Pelantikan Pengurus PPDI Kecamatan Balongpanggang 2020-2025

banner 300250

Gresik.harianmerdekapost.com – Sebagai bentuk keabsahan sebuah organisasi pada hari ini Sabtu (29-02-2020) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kecamatan Balongpanggang mengadakan pelantikan pengurus masa bakti 2020-2025 di PRAMBANAN Coffee jalan raya kedungrukem Benjeng, acara tersebut sebagai bagian dari lanjutan paska Pemilihan Pengurus PPDI kecamatan Balongpanggang pada tanggal 24-28 Oktober 2019 di Pulai Dewata Bali.

banner 300250

banner 300250

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Anshori, S.Sos.MM., Kapolsek Balongpanggang TULUS, Danramil Zainudin, Ketua PPDI Kabupaten Gresik Heri, Sekertaris AKD Kabupaten Gresik sekaligus Mantan ketua PPDI Kabupaten Gresik Siswadi, Kepala desa dan Perangkat desa se kecamatan Balongpanggang dan beberapa pengurus PPDI kecamatan sekitar,serta undangan lainnya.

Wijianto ketua terlantik untuk yang kedua kalianya sebagai ketua PPDI kecamatan Balongpanggang menyampaikan akan menyusun program program yang lebih bagus serta melaksanakan program yang tertunda antara lain :
Santunan Anggota yang purna tugas
Pengadaan seragram PPDI Nasional yang baru

Ia akan memperjuangkan bagaimana bisa pembayaran siltap bisa dilaksanakan setiap bulan sesuai usulan ketua AKD Balongpanggang Siswadi pada saat kunjungan komisi II DPRD kabupaten Gresik di kecamatan Balongpanggang beberapa waktu lalu.

Ketua PPDI Kabupaten Gresik Heri Mengulas sejarah berdirinya PPDI yang bermula dari kecamatan Balongpanggang, sehingga diharapkan pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan amanah yang diembannya dan selalu melakukan koordinasi serta komunikasi yang berkesinambungan khususnya dengan kepala desa selaku pemegang kekuasaan yang ada di desa.

Sekertaris AKD kabupaten Gresik Siswadi menyampaikan “Akan terus membangun sinergitas antara AKD dan PPDI, dan itu sudah dilakukan di tingkat kabupaten serta akan terus ditingkatkan yang nantinya akan diteruskan oleh jenjang dibawahnya.

Sementara Camat Balongpanggang Yusuf didampingi oleh Kapolsek Balongpanggang Tulus dan Danramil Balongpanggang  Zainudin dalam sambutanya mengucapkan “selamat kepada pengurus terlantik dan berpesan Agar pengurus terlantik selalu memberikan karya terbaiknya untuk Balongpanggang dan khususnya desa masing masing.

Ia juga menambahkan akan terus memberi yang terbaik untuk PPDI terurama dalam kebijakan termasuk pembayaran Siltap yang diharapkan bisa rutin setiap bulan tentunya harus mengikuti mekanisme prosedur yang harus dilalui.

Adapun Pengurus PPDI kecamatan Balongpanggang periode 2020-2025 adalah Ketua Wijianto, Sekretaris Yudi Prasetio, Bendahara Ainur Rofiq dan beberapa ketua bidang antara lain :
Ketua I Bidang Program Kerja dan Pembinaan Organisasi (PKPO) Mualim.
Ketua II Bidang Administrasi, Management, Advokasi, Humas, Infokom (AMAHI) Wanamarikum
Ketua III  Bidang Kesejahteraan, Keuangan dan Usaha (KKU) Hiyup paryono.
Seluruh anggota pengurusan PPDI kecamatan Balongpanggang.(st/wwn)

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed