oleh

Pelaku Seni Nusantara Kota Surabaya Melaksanakan Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI Yang ke 76

Harianmerdekapost.com- Surabaya Jatim – Ada yang terlihat aneh dan keren yang pertama kali di tanggal 17 agustus 2021 ini pekerja seni yang terdiri dari penyanyi, mc, musisi, weding organizer, pkl bazar yang tergabung dalam Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) kota Surabaya sedang malakukan persiapan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 76.

Ini salah satu bentuk rasa syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan terimakasih kasih kami kepada para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia ini dan sesuai dengan slogan kami BEKERJA, BERKARYA, UNTUK INDONESIA RAYA,” ujar M A. Hadi Suprayitno selaku Ketua Bidang Organisasi di PSN Kota surabaya.

Meski selama pandemi ini kami tidak bisa bekerja dan berkarya  karena kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 bukan berarti hal itu menjadi halangan semangat kami dalam mencintai tanah air meski dengan ala kadarnya kami tetap melaksanakan upacara kemerdekaan,” pungkasnya.

Pelaksanaan upacara yg di laksanakan Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) dengan sesuai protokol kesehatan, dan upacara di hari ini juga di hadiri oleh pihak POLDA JATIM yang di wakili Aris Wahjudi Santoso, S.H., M.M. KASUBDIT 2 DITINTELKAM POLDA JATIM dan juga di hadiri Harian Merdeka Post yang di wakili Ismail.SF selaku dewan penasehat Harian Merdeka Post dan ada lagi sebagian dari warga sekitar yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan upacara tsb.

Masih, M.A Hadi sebagai Kabid organisasi semoga di hari ini setelah pasca HUT. RI yang ke 76 harapan seluruh rakyat Indonesia Covid 19 ini segera berlalu dan khususnya untuk Pelaku Seni Nusantara , pedagang kaki lima bazar dll, agar supaya bisa bekerja, berkarya kembali untuk Indonesia raya,”harapnya. ( Hmp / Agus )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed