oleh

Pelaku Seni Nusantara Konsisten Berkerja Sama Dengan Pemerintah Kota Surabaya

Harianmerdekapost.com Surabaya Jatim – Langkah dan upaya Pemerintah kota Surabaya terhadap warga kota Surabaya di perpanjangannya PPKM Level 4 hingga saat ini Pemerintah kota Surabaya mengupayakan yang terbaik untuk warga kota Surabaya yang terdampak Covid 19 Jumat 20/8/2021, secara serentak membagikan paket sembako melalui 31 kecamatan di kota Surabaya.

Bersama beberapa instansi terkait yang di pimpin langsung IIN TRISNOWATI S.STP, M.Si selaku Camat Dukuh Pakis dan juga yang bertugas di hari ini Jumat 20/8/2021 bersama Inspektur, Ka.Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabag Sumber Daya Polrestabes Surabaya, Kasi Tindak Pidana khusus Kejaksaan Negeri Surabaya, Ketua DPD Nasdem, Dr. Akmarawita Kadir ( Golkar ), Cahyo Siswo Utomo ( PKS ), PT. Yekape, dan Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) kota Surabaya, dll

Dan juga beberapa dari Pelaku Seni Nusantara ( PSN ), Luky fajaryanto selaku Humas dari PSN kota Surabaya mendukung penuh kinerja pemerintah kota Surabaya dalam upaya memutus mata rantai peyebaran Covid 19 di kota Surabaya tercinta ini,”ujarnya, bahkan tiada henti hentinya Pelaku Seni Nusantara juga membantu mensosialisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat Surabaya agar selalu patuh dan taat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik,”harapnya.

Pembagian paket sembako langsung di berikan kepada warga terdampak covid 19 di wilayah kecamatan Dukuh Pakis bersama, Polrestabes, Lurah, Kapolsek Dukuh Pakis, Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) dan beberapa perangkat lainnya RW adapun sedikit yang di sampaikan oleh Hajar Sulistyono, S.Sos, M.Si selaku Lurah Prada Kali Kendal Kecamatan Dukuh Pakis kami mewakili Pemerintah kota Surabaya terus berupaya untuk mensejahterakan warga kota Surabaya walaupun belum maksimal insyaallah pemerintah kota juga di bantu para donatur perusahaan,” ujarnya.

Masih, Hajar selaku lurah juga menyampaikan kepada warganya agar bersabar, ikhlas dan tetap semangat di masa pandemi Covid 19 ini dan pemberian bantuan paket sembako kepada warga terdampak di wilayah kecamatan Dukuh Pakis agar bisa bermanfaat dan insyaallah kami mewakili Pemerintah kota Surabaya terus berupaya yang terbaik untuk warga yang terdampak Covid 19 pungkasnya. ( Hmp / Agus )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed