oleh

Pelaku Penipuan Jual Beli Online Masih Terus Berbelit

Harianmerdekapost.comPonorogo Jatim.- Pelaku penipuan transaksi jual beli online Vins Ucok atau nama lengkapnya Mohamad Bagus Tri Hatmojo, sampai saat ini masih saja terus berbelit saat ditagih untuk melunasi atau paling tidak mencicil hutang-hutangnya. Padahal sebelumnya dia berjanji untuk mencicil di akhir bulan lalu.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Vins Ucok atau Bagus ini melakukan penipuan transaksi jual beli online Hp iPhone ke beberapa temannya. Dia menawarkan menjual hp murah dari bekas pakai luar negeri atau Ex Internasional.
Namun saat beberapa temannya memesan hp iPhone tersebut dan mentransfer uang, hp tak kunjung tiba dan saat ditanyakan dia tiba-tiba menonaktifkan Facebook serta WhatsApp nya.

Selang beberapa hari setelah pelaku menghilang, pelaku kembali menghubungi salah satu korban dari madiun via inbok messenger dengan akun baru. Dia berjanji akan melunasi hutang dengan cara dicicil. Namun, nama dia sudah terlanjur viral dan orang-orang lain yang dia tipu juga sudah saling interaksi di Facebook. Jika ditotalkan semua uang yang pelaku ambil dari korban-korban mencapai 8 juta rupiah (bisa lebih) .

Pelaku sebenarnya sudah bisa dihubungi dan bisa diajak interaksi setiap saat, bahkan pelaku juga memberikan foto KTP miliknya dan diketahui bahwa pelaku tinggal di Jalan Damanhuri Gang Ogok Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda. Pelaku juga memberikan foto KK (kartu keluarga) dengan nama kepala keluarga Mas’ud dan Istri atau ibu pelaku bernama Badriyah.

Sampai saat ini pelaku hanya memberi uang senilai 200 ribu ke korban dari madiun, dan saat diminta lagi pelaku masih saja terus berbelit tidak punya uang dan sebagainya. Para korban sepakat, kasus ini harus bisa tuntas dan pelaku juga harus membayar lunas semua uang yang telah dia bawa.
(LIMBAD-BAGUS)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed