oleh

Pelaksanaan Perpanjangan SIM di Corner BG Junction Surabaya, Satlantas Polrestabes Surabaya Layani Warga dengan 3S

Harianmerdekapost.com, Jatim Surabaya Satlantas Polrestabes Surabaya, para pemohon perpanjangan SIM sudah antri di lokasi SIM (Surat Ijin Mengemudi) bertempat di Corner BG Junction, Sabtu (30) 1/2021).

Setiap anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pelayanan kepada masyarakat pemohon SIM sesuai bidangnya. Mulai dari pendaftaran sampai dengan selesai, di harapkan masyarakat terlayani dengan baik.

“Kami menghimbau kepada para anggota pelaksana uji SIM untuk mengedepankan 3S (senyum sapa salam) kepada masyarakat.”sebut saja Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra,SIK., M.Si.

Foto: Para pemohon perpanjangan SIM di Corner BG Junction Surabaya sudah antri.

Teddy sapaan akrabnya Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengingatkan, bagi pemohon perpanjangan SIM dimasa pandemi Covid-19 ini agar mentaati protokol kesehatan saat mengantre di lokasi SIM Corner BG Junction.

“Pemohon perpanjangan SIM wajib menggunakan masker dan membawa Hand Sanitizer sendiri dari rumah. Namun di lokasi kami siapkan juga tempat cuci tangan,”ungkap Teddy.

Selain itu, Teddy juga menghimbau kepada pemohon SIM untuk saling menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan di lokasi perpanjangan SIM Corner BG Junction Kota Surabaya.

“Tolong patuhi arahan petugas saat mengantri di lokasi pelayanan SIM Corner BG Juktion,” kata perwira dengan dua melati di pundaknya itu.

Dijelaskan, untuk dapat memperpanjang masa berlaku SIM, warga diwajibkan membawa SIM asli, KTP yang masih berlaku beserta foto copy dua lembar. Perlu diketahui Perpanjangan SIM di Corner BG Junction bagi warga yang jatuh tempo maksimal H-3 masa berlaku SIM.

“Sedangkan baru pengendara wajib datang langsung ke Satpas SIM Colombo Polrestabes Surabaya, tutur Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, SlK., M. Si. (Bairi)

selamat dan sukses
WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed