oleh

Peduli Covid-19 Polsek Sokobenah Melakukan Pembagian Bansos berserta Pemerintah Setempat

Sampang, harianmerekapost.com- Anggota polsek mengawal pembagian bantuan sosial di tengah pandemi COVID-19 bagi masyarakat terdampak virus corona pemerintah daerah Kabupaten sampang. Bantuan ini merupakan program dari Kementerian Sosial di desa sakobanah laok kecamatan sakobanah dilakukan pada hari Rabu. 23september20. secara bertahap.

“Dengan bantuan tersebut diharapkan masyarakat terbantu apalagi ditengah Pandemi COVID-19 ini, namun belum semua mendapatkan bantuan tersebut, karena dilakukan secara bertahap terbit (25/09/2020)

Penyaluran batuan pangan (BPNT) diserahkan kepada masarakat bekerjasama degan pemerintah kampung setempat dan dikawal oleh Bhabinkamtibmas polsek sakobanah laok untuk memastikan bantuan itu tepat sasara kepada warga terdampak virus corona.
dalam penyaluran bantuan tersebut, kepada Bhabinkamtibmas harus memastikan data penerima harus betul betul valid sehingga tidak terjadi ketimpangan saat dalam pelaksanaan masyarakat penerima (BPNT) akan langsung diberikan kepada masarakat dan Kepolisian Bribtu Adim selaku babinsa sekobenah laok  terus memantau proses penyaluran bantuan pangan (BPNT) di wilayahnya untuk mencegah penyimpangan maupun kesalahpahaman dengan warga penerima bantuan yang di bagikan ke penerima manfaat yang diberikan pemerintah pusat.

“Bantuan( BNPT) di serahkan langsung kepada masyarakat secara merata tanpa ada apapun, untuk itu kami lakukan pengawasan hingga ke level penyaluran demi memastikan bantuan pangan ini tepat sasaran karena bantuan ini merupakan wujud kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat pada situasi wabah virus corona saat ini” kata Briptu Adim”,

Adim pun mengingatkan agar seluruh warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketentuan penanganan COVID-19 seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang.

Kali ini diberikan kepada masyarakat di Kampung Kabupaten sampang yang terdampak COVID-19.

“Bantuan berupa beras dimana bantuan itu merupakan warga yang tidak dan belum mendapat bantuan dari pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi maupun daerah
penyerahan beras di desa sekobanah laok diberikan kepala desa indra kusuma iswadi dan di dampingi pengawas desa juga dengan aparat ,
Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerima.

Mereka yang mendapat bantuan sebagian besar warga kurang mampu, jompo dan yang belum mendapat bansos dari pemerintah di tengah pandemi COVID-19
Kepala desa indra kusuma iswadi) menghimbau “untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penularan COVID-19,Salah seorang warga penerima manfaat bantuan beras mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19,ucapnya (Nrman )

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed