oleh

Paslon Gus Yani – Bu Min (NIAT) Roadshow Menyapa Masyarakat Kecamatan Menganti

Gresik,harianmerdekapost.com – Gus Yani – Bu Min Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025 nomer urut 2 melakukan roadshow menyapa warga Kecamatan Menganti dari desa ke desa. Rabu (07/10/2020).

Kedatangan Gus Yani dan Bu Min disambut oleh 3 anggota dewan wakil Menganti-Kedamaian (Mujid Riduan, Wongso Negoro dan Nasir) berserta relawan-relawannya. Turut hadir pula Relawan Forum Gresik Bersatu (FGB), Satgas 99, IWNU, dan masih banyak lagi relawan-relawan yang lain.

UMKM tempe misalnya di pedukuhan Menganti, milik Lasidi juga tak luput dari Kunjungan Gus Yani (Fandi Akhmad Yani) dan disitu Gus Yani dicurhati terkait bahan Tempe yang tak stabil dipasaran bahan bakunya sehingga membuat produksi tempe menjadi kelimpungan.

“Yang pertama kami berharap apabila jadi harus amanah, dan Yang kedua kami berharap kepada pemerintah, apabila Gus Yani terpilih nanti untuk betul-betul mengkontrol harga bahan baku tempe (kedele) supaya tetep stabil, Kenapa demikian ? Sebab kalau harga bahan baku naik terus otomatis pendapatan kami berkurang.” kata Lasmidi.

Terkait target suara Gus Yani & Bu Min di Kecamatan Menganti, Mujid Riduan (ketua tim pemenang NIAT wilayah Menganti) mengatakan bahwa, “Target suara Gus Yani dan Bu Min 70% suara, mengingat animo masyarakat Menganti menyambut perubahan itu sendiri terhadap pemerintahan Kabupaten Gresik 5 tahun kedepan.”Jelasnya.

“Nawa Karsa ini merupakan program unggulan Gus Yani 5 tahun kedepan jika terpilih menjadi Bupati Gresik 2021-2025.” tambahnya.

Masih kata Mujid Riduan, “Salah satunya yaitu program Gebang dusun dimana setiap dusun nantinya mendapatkan bantuan khusus 100juta pertahun. Salah satunya juga bisa digunakan untuk memberdayakan UMKM seperti tadi pengusaha tempe.” ungkapnya.

“Program ini merupakan program unggulan Gus Yani nantinya, sebab ada pemerataan nantinya di Kabupaten Gresik, Kenapa demikian ? karena selama ini kurang pemerataan, sebab kami lihat yang kenal dewan saja yang dibantu, dan yang tidak kenal itu tidak diperhatikan, oleh karena itu kalau Gus Yani jadi ini akan terealisasikan nanti supaya ada pemerataan wilayah di Kabupaten Gresik.”tegas Mujid Riduan saat ditemui awak media.

Shedule Gus Yani dan Bu Min di Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik untuk hari ini, Mujid Riduan menerangkan, “Bahwa Gus Yani dan Bu Min akan bertemu serta bersilaturahim dengan tokoh agama atau masyarakat, Ngopi bareng didusun Wonokoyo, dan mendatangi UMKM tempe serta tahu di Desa Domas, untuk melakukan dialog yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Gresik.” terangnya. (Wwn)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed