oleh

PASLON GUS YANI – BU MIN (NIAT) KAMPANYE DAMAI KECAMATAN DUKUN

Gresik,harianmerdekapost.com – Tim Kampanye paslon NIAT hari ini Jumat, (02/09/2020) kampanye damai di Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gus Yani – Neng min road show sambang para Tokoh Masyarakat Kecamatan Dukun.

Sesuai dengan Peraturan PKPU, kampanye kali ini tidak diperbolehkan mendatangkan masa besar, cukup dengan sambang atau Silaturahim para tokoh, dan Ngopi bareng, dan juga harus tetap menggunakan disiplin protokol kesehatan.

Desa yang dikunjungi adalah Sambogunung, Babakbawo, Madumulyorejo, Dukuhkembar, Padang Bandung dan Tiremenggal. Silaturrahim ke para Tokoh ini dimaksudkan untuk memperkenalkan diri Paslon NIAT Gus Yani dan Neng Min. Disamping itu juga minta Doa restu dan Dukungannya untuk Maju sebagai Bupati dan wakil Bupati pada 9 Desember 2020.

Gus Yani dalam kesempatan kunjungan ke salah satu Tokoh mengatakan, “Dirinya Maju sebagai Bupati, karena desakan dan juga perintah para Kyai Sepuh Gresik, serta Animo masyarakat untuk menginginkan perubahan di Kabupaten Gresik.” Ujarnya.

Ditambahkan Gus Yani, “Insyallah kita bersama-sama dengan Niat Baik dan tulus untuk merubah Gresik yang lebih baik. Hal ini juga akan kami launching dalam waktu dekat terkait Program, Visi dan Misi Kabupaten Gresik Dalam Lima Tahun ke depan.” jelasnya.

Pada saat Silaturahim para Tokoh di Desa Padang Bandung, Neng Min juga sempat menjenguk warga desa yang sedang sakit. Dalam kesempatan tersebut Neng Min juga berdoa untuk kesembuhan warga yang sedang sakit tersebut semoga lekas diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Alhamdulillah warga sangat bahagia dengan kunjungan dari paslon NIAT tersebut, dan keluarga juga memberikan doa, “Semoga Gus Yani – Neng Min menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih dan dilantik untuk menuju Perubahan Gresik yang Lebih Baik, Maju dan Sejahtera.” harapnya. (wwn)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed