oleh

Pasar Baru Tuban Jatim Adakan Penyemprotan Untuk Tanggulangi Virus Corona

Harianmerdekapost.com, Tuban, Jawa Timur – Pasar baru Tuban Jatim adakan penyemprotan untuk tanggulangi virus corona. Pasar baru tuban(16/07/2021) bekerja sama BPBD (Badan penanggulangan bencana daerah) melakukan penyemprotan dilokasi pasar baru Tuban/Jatim.

Hal ini bentuk bahwa pemerintah kabupaten Tuban betul-betul memperhatikan kesehatan para pedagang khususnya dipasar baru Tuban.

Tujuan dilakukan penyemprotan dilingkup pasar baru dengan harapan untuk menekan angka penderita virus corona berkurang atau tidak ada pedagang yang terjangkit wabah virus corona.

Kordinator pasar sukadi SH menyampaikan kepada para pedagang selalu mematuhi prokes (protokol kesehatan) dan menjaga kebersihan dilingkup pasar untuk kenyamanan bersama.

Kordinator pasar sukadi SH juga menyampaikan banyak terima kasih kepada BPBD (Badan penanggulangan bencana daerah) dan petugas penyemprotan yang dilapangan atas kerja samanya untuk bisa menciptakan pasar baru terjauh dari virus corona yang mematikan.

Pedagang pasar berinisial AR juga ikut memberikan keterangan ikut menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah, BPBD, dan juga kepada kordinator pasar atas bantuan penyemprotan.

Pedagang pasar juga memberikan keterangan sejak kordinator pasar dipimpin oleh Sukadi,SH kebersihan dan kenyamanan dipasar baru Tuban betul-betul dirasakan oleh pedagang. (JK4/KABIRO TUBAN)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed