oleh

Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kerja Wakasal Di Kotama TNI AL Wilayah Surabaya

Surabaya, Jatim, harianmerdekapost com – TNI AL. Koarmada II,Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, mendampingi kunjungan kerja Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono di sejumlah Kotama TNI AL wilayah Surabaya, pada Rabu (18/11/202)).

Kunjungan Wakasal diawali dengan peninjauan ke lokasi reklamasi PT. SMGN (Exs Restoran Jumbo) yang berlokasi di Moro Krembangan. Kemudian dilanjutkan menuju Gedung JOPR Kodiklatal, untuk melaksanakan pengarahan kepada seluruh Pangkotama TNI AL di wilayah Surabaya.

Dalam pengarahannya kepada para Pemimpin Kotama TNI AL wilayah Surabaya, Laksdya Ahmadi Heri menekankan tentang keteladanan dan contoh yang baik sebagai pemimpin dengan memperhatikan dan melaksanakan pengawasan perilaku prajurit. Adapun perilaku prajurit yang dimaksud yakni bijak dan hati-hati dalam bermedia sosial dengan menghindari konten negatif, apalagi mengkritik Pemerintah. Selanjutnya menghindari hal-hal yang menjurus pada perilaku LGBT, Narkoba, perceraian dan membatasi kegiatan anggota di luar kesatuan. Dimana hal tersebut sebagai upaya mewujudkan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di bidang pembangunan SDM TNI AL yang unggul.

Sementara dalam bidang Pendidikan, Laksdya Ahmadi Heri berharap profesionalisme tenaga pengajar lebih ditingkatkan dengan mengisi diri dan memperbarui pengetahuan terkini, serta mengikuti Kursus dan Pendidikan yang sejalan dengan profesi dan keilmuan yang dijalankan di Kodiklatal.

Jurnalis (syt)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed