PAC GP Ansor Sokobanah Ramaikan Turnamen Futsal Open Nasional Tretan FC 2020

Sampang, harianmerdekapost.com – Pengurus Anak Cabang Gp Gerakan pemuada Ansor ikut meramaikan turnamen Futsal Open Nasional Tretan FC di Lapangan Batulengir, Sampang (10/9/2020).

Selain menjadi peserta turnamen  Gerakan pemuada Ansor juga jadi suporter utama Ansor Sokobanah yang dikomandani Sahabat Abdul hamid juga menjadi komentator di acara final yang dipandu oleh sahabat Dahlan sebagai mentri Ekonomi.

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut PAC Gerakan pemuada  Ansor Sokobanah memberikan bingkisan pada club yang juara 1 dan 2. PAC PG Ansor Sokobanah kedepan akan terus lebih menyemarakan berbagai festival mulai dari Turnamen Futsal, Bulu Tangkis, Volly Ball, Sepak Bola, dan berbagai olah raga lainnya yang menjadi kesukaan para pemuda.

Turnamen tersebut diikuti oleh 69 klub futsal dari seluruh Madura dengan menggunakan sistem gugur, Pertandingan dimulai dari 18 agustus sampai 5 september 2020.

Sementara Pertandingan pertama dibuka dengan Semangat Muda (Sampang) vs Zealous (Pemekasan) dengan kemenangan dari Semangat Muda dengan skor 3-2.

Dari Jumlah yang ikut Tournament Futsal Open Nasional 2020 tersebut yang lolos semi final adalah MERDEKA FC ROBATAL , AIRA FC ASEM JARAN BANYUATES , VAMOS BATULENGER BIRA TENGAH & LON MALANG BEAC FC BIRA TENGAH.

Sedangkan yg lolos final AIRA FC VS VAMOS BL .
Namun yang juara adalah AIRA FC, Runner Up Vamos Fc, dan peringkat ketiga Lon Malang dan keempat Merdeka fc. (Hmp/Sold)