Olahraga Bersama, Sarana Meningkatkan Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Tekung

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas, Puluhan anggota Koramil 0821/15 Tekung, Polsek dan Kecamatan Tekung melaksanakan olahraga bersama di halaman Makoramil 0821/15 Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jumat (30/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0821/15 Tekung Kapten Inf Rony Sugiono mengatakan, Koramil 0821/15 Tekung menggelar olahraga bersama dengan melakukan senam yang dipimpin oleh instruktur agar tubuh selalu sehat dan bugar dalam menjalankan tugas.

Menurutnya, kebiasaan berolahraga bersama harus kembali digalakkan, selain untuk kesehatan tubuh juga sebagai ajang silaturrahmi antar anggota.

“Dengan berolahraga kita jaga kekompakan antar anggota Koramil, Polsek dan aparatur Kecamatan,” ucapnya.

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri dan Staf Kecamatan, terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta.

“Pada hakekatnya, tiga pilar tingkat Kecamatan ini memang memiliki peranan yang sangat penting dalam mengayomi dan melayani warga, kerja sama yang baik sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” tegas Kapten Rony. (fjr)