oleh

Nur Hudi dan Catur Dadang Rahardjo Sosialisasikan Peraturan Perundang-Undangan di Driyorejo

Harianmerdekapost.com, Gresik, Jatim – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik mengadakan sosialisasi peraturan perundang-undangan tahap 1 tahun 2021 kepada tokoh masyarakat Kecamatan Driyorejo, bertempat di Warung Lesehan 99, jln Raya Randegan Sari No:9 Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Minggu (31/01/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Catur Dadang Rahardjo menyampaikan, “Bahwa dalam rangka memastikan pemenuhan hak anak untuk mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas ditengah pandemi Covid-19, secara berkesinambungan melakukan upaya pencegahan melalui penerapan protokol kesehatan bidang pendidikan dalam aktifitas kegiatan sehari-hari, maka kita memberikan pemahaman bagi masyarakat terkait perundang-undangan yang telah berlaku yaitu Peraturan Bupati Gresik No 50 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa transisi menuju tatanan normal baru.” kata Dadang.

Lebih lanjut Dadang menyampaikan, “Sosialisasi ini merupakan sebuah kewajiban yang dilakukan sebelum dan sesudah pembuatan peraturan daerah, supaya mendapatkan pertimbangan dalam pengusulan perundang-undangan.” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Nur Hudi juga menyampaikan Perda Nomer 7 tahun 2020, tentang Perlindungan Bagi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan, serta Perda Nomor 16 tahun 2020, tentang Penyelenggaraan Toleransi Kehidupan Bermasyarakat.

Selain anggota DPRD Gresik, Nur Hudi dan Catur Dadang Rahardjo serta para tokoh masyarakat Kecamatan Driyorejo, turut hadir pula anggota LIRA dan beberapa teman media. Acara tersebut dimulai pada pukul 13:00 wib sampai dengan 14:30 wib, berjalan dengan lancar, aman dan sesuai prokes covid-19 yaitu 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker. (wwn)

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed