‘Ngopi’ Bareng PWRI, Bupati Sumenep: Ngopi Bareng Dipagi Hari Bulan Puasa Sangatlah Bermanfaat

banner 300250

Harianmerdekapost.com-Madura, Jawa Timur-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi gelar ‘ngopi’ bareng bersama anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).

Gelar ngopi bareng berlangsung di Pendopo Agung Keraton Sumenep, pada Kamis, 07/04/2022 sekira pukul 09..00 wib.

banner 300250

banner 300250

Bupati Fauzi mengaku ngopi bareng pagi hari pada bulan puasa sangat bermanfaat dan penting dilakukan. Selain untuk merefleksikan otak, juga dapat menjadi penunda lapar dan dahaga.

“Gelar ngopi bareng pada bulan puasa sangat bermanfaat dan penting dilakukan,” ungkap Bupati Fauzi sembari disambut tawa anggota PWRI.

Agenda ngopi bareng PWRI bersama Bupati Sumenep dikatakan suami Nia Kurnia bukan agenda minum kopi secara bersamaan, tetapi maksud lain dari ngopi bareng yakni melakukan agenda ‘Ngobrol Pintar Pagi Hari” dalam upaya menyelaraskan satu visi misi program Pemerintah Kabupaten.

“Bukan Minum kopi ya, tapi ngobrol pintar pagi hari,” ujarnya.

Dalam agenda pertemuan ini, Bupati Sumenep menyambut baik kedatangan PWRI. Beberapa rentetan program prioritas pun dipaparkan Ketua PWRI, Moh. Rusydiono kali itu. Tak satu pun ditolak Bupati.

Justru dari rangkaian program yang dibentuk PWRI diamini dan di apresiasi penuh oleh orang nomer satu di Kabupaten Sumenep.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh anggota PWRI. Mari kita bersama-sama realisasikan program ini,” paparnya tegas.

“Saya dukung agenda kawan-kawan, apalagi untuk kemajuan Sumenep. Tidak ada alasan untuk saya menolak” pungkasnya.

Sementara itu, ketua DPC PWRI Sumenep Rusydiono, mengucapakan terimakasih kepada Bupati Sumenep yang telah berkenan menerima kunjungan silaturrahim DPC PWRI Sumenep.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami, karena kita tahu beliau sibuk tetapi masih meluangkan waktu menemui kehadiran kami,” ucap Ketua DPC PWRI Sumenep Rusydiyono

Mantan aktivis PMII itu menuturkan, tujuan dari pertemuan tersebut untuk mempererat jalinan silaturrahim antara Bupati Achmad Fauzi dengan insan pers, Selain itu, dalam rangka menyamakan persepsi terkait pembangunan Sumenep yang berkemajuan.

“Alhamdulillah dari pertemuan ini, kita bersepakat kolaborasi dalam rangka akselarasi pembangunan tanpa mengabaikan sisi pengawasan yang merupakan bagian dari tugas dan fungsi pers,” tukasnya.  (Nri)

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed