Ngikan Yuk! Inspirasi Sukses Milineal, Baba Rafi Indonesia (Hendy Setiono)

banner 300250

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – Owner PT. Baba Rafi Indonesia Hendy Setiono, terkenal dengan bisnis Kebab Turki Baba Rafi. Kesuksesannya patut diacungi jempol. Pasalnya, sukses dalam mengelola bisnis dan memiliki cabang hingga lebih dari 1300 outlet yang tersebar di tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Kepiawaiannya dalam berbisnis, dilirik banyak perusahaan untuk menjadi Nara Sumber seperti diacara Succes Becoming Milineal.

Banyaknya peminat Kebab Turki Baba Rafi merupakan suatu lahan yang pas bagi seorang Franchise untuk ikut membuka bisnis makanan kebab ini karena usaha Kebab Turki Baba Rafi begitu diminati dan sangat menjanjikan. Terbukti dengan banyaknya outlet, Kebab Turki Baba Rafi dapat menjadi salah satu peluang bisnis yang patut diperhitungkan.

Owner Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono mengatakan, saya bulan kemarin diundang sebagai nara sumber di acara Succes Becoming Milenial. Sukses sebagai seorang Milenial itu bagi saya berbagi pengalaman di berbagai kesempatan. Untuk menjadi sukses sebagai seorang Milenial yang terpenting adalah berani mengambil peluang atau take opportunity.

“Seperti Kebab Turki, awalnya saya memulai bisnis memilih kebab kuliner yang berkembang dengan sistem Franchise hingga ribuan gerai saya bina. Saya mulai dari usia muda, saat masih kuliah di situlah pertama kali bisnis,” tuturnya. Saat ditemui dikantor Cabang Jalan Siwalankerto Surabaya. Senin (02/03/20)

Masih dengan Hendy, dahulu tidak seramai sekarang, Kebab saya jalankan semakin ramai dan market menuntut inovasi dan kreativitas baru yang harus dikeluarkan. Sehingga di tahun 2019 kemarin saya mengeluarkan satu brand baru yang bernama Ngikan Yuk !! dan bersyukur banget ternyata viral.

“Dalam perjalanannya kita membuka 4 bulan terakhir ternyata Ngikan Yuk ! berhasil membuka 92 cabang restoran outlet yang tersebar di seluruh Indonesia rahasianya apa salah satu kunci suksesnya adalah inovasi. Kebanyakan konsumen membeli Ayam Geprek, Bisnis Ayam, Ayam Nasi Sambal yang sudah cukup maxtrim dan banyak kompetitornya,” ungkapnya.

Hendy menambahkan, kita berinovasi dengan menjual ikan sebagai menu utamanya jadi ikan ditepungin pakai nasinya juga. Bukan nasi biasa tapi nasi liwet plus sambal dan ternyata viral. Apalagi kami menggandeng Influenser dan menggandeng Selebgram yang cukup terkenal namanya Richelle Venue dan suaminya Okin.

“Ternyata cukup efektif dalam membangun Brand Ngikan Yuk ! ini dan merk ikan sendiri di Surabaya sudah ada beberapa cabang di antaranya buka di Nginden Semolo, Dukuh Kupang, Dharmawangsa, G-walk Surabaya, Kapas Krampung, Wiyung dan Jalan Kutai itu sebagian dari 92 cabang yang kami buka di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Harapannya, kedepannya tentu merk Ngikan bisa menyusul jejak sukses merk Baba Rafi yang sudah tersebar di ribuan Gerai. Semoga Ngikan Yuk ! bisa diterima dengan baik dari Sabang hingga Merauke. Saran Baba Rafi untuk Generasi Milenial, semoga bisa menginspirasi generasi Milineal. Kalau mau sukses dan berhasil jangan mudah menyerah, jangan patah semangat kita tidak pernah tahu jalan sukses kita bagaimana dan ikuti follow your fashion atau ikuti kata hatimu. Editor red (AD1/M9)