oleh

Muhammad Naumi, Mahasiswa Penjas BBG Raih Dua Medali Kejurda Menembak Piala Pemerintah Aceh

Harianmerdekapost.com Aceh. Dua medali emas mampu diraih sekaligus Muhammad Naumi dalam Kejuaran Daerah Menmbak memperebutkan Pila Pemerintah Aceh tahun 2021 yang digelar di Lapangan Tembak Mapolda Aceh, 31 Maret-4 April 2021 lalu. Naumi merupakan mahasiswa Pendidikan Jasmani STKIP Bina Bangsa Getsempena (BBG) Banda Aceh, yang kerap meraih juara pada kejuaraan menembak baik tingkat lokal maupun nasional. Demikian informasi yang media terima dari Kabag Humas BBG, Hendra Kasmi (4/4/2021).


Muhammad Naumi, sang juara menyatakan bahwa medali emas yang diraih terdiri dari Juara 1 kelas 10 Meter air pistol putra individu dan Juara 1 di kelas 10 Meter air pistol putra team. Naumi menambahkan bahwa proses latihan berlangsung selama satu bulan dengan durasi latihan 2-4 jam per hari. Sementara dalam seminggu ia rutin menempuh latihan lima sampai enam hari.

“Khusus menyiapkan Kejurda tersebut, selama satu bulan ini saya mendapat bimbingan dan arahan yang sangat baik dari Coach Amar Makruf dan Coach Boy Agustianto, ujarnya. Untuk hasil yang mampu saya raih ini, tidak lepas dari dukungan moril dan strategi yang diberikan kedua pelatih. Maka atas membimbing dan arahan yang diberikan, saya mengucapkan terimakasih. Juga terimakasih atas doa restu dan dukungan moril dari para dosen dan kawan-kawan yang telah mendukung saya,”pungkasnya.

Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina Olahraga kampus setempat menyatakan bahwa Naumi merupakan salah satu mahasiswa berprestasi di kampus BBG. Ia merupakan atlet andalan menembak. Sebelumnya ia pernah meraih juara menembak di berbagai kejuaraan menembak. Terakhir ia meraih juara menembak Piala Panglima TNI.
“Selamat untuk ananda Naumi yang telah kembali mengharumkan kampus tercinta dengan prestasi yang sangat membanggakan. Sungguh ini suatu prestasi yang membanggakan. Semoga ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk berlomba-lomba meraih prestasi,”pungkasnya. (Konedi)

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed