oleh

Moment Ramadhan, Pagar Nusa Surabaya Bersatu Bagi Bagi Takji

Harianmerdekapost.com– Surabaya,JawaTimur
Perguruan Silat Pagar Nusa Surabaya, dalam moment Bulan Suci Ramadhan ini memanfaatkan kegiatannya dengan bagi-bagi takjil terhadap pengguna jalan dan berbuka bersama dengan para anggotanya.

Acara tersebut diadakan di Pertigaan Lampu Stopan Kedung Doro Surabaya, Minggu 25/04/2021, sekira pukul 17.00 wib. Dan dihadiri oleh Ketua Besar Pagar Nusa Surabaya Bersatu (Kang Nico),Wakil Dari Sektor Timur (Kang Umar), Ketua Sektor Barat (Kang Ulum),Ketua Sektor tengah (Kang Akim), Ketua PAC Tegalsari (Kang Bayu),Ketua Ranting Tubanan (Kang Roni), Ketua Ranting Kedungdoro (Kang Gunawan) Berserta para Siswa dan Santri santri warga pagar Nusa dan lain lain.

Menurut Kang Akim selaku Ketua Sektor Tengah menjelaskan, bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, moment ini banyak di manfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

“Sekitar 200 bungkus dan air mineral yang disajikan bagi takjil terhadap para pengguna jalan. Acara berbagi Takjil dan Berbuka Bersama ini di laksanakan secara rutin tiap tahun bulan suci ramadhan,”Ucapnya

Meskipun dalam suasana Pandemi Covid 19, Perguruan Silat Pagar Nusa tak akan lelah dengan menyisihkan sedikit rezekinya. Dan Pembagian takjil pun juga mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan saling memakai masker. (Dedik HMP)

News Feed