oleh

Momen Lebaran GP Ansor Gresik Gelar Silaturrahim ke Para Kiai dan Ulama’

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Sebagai bentuk kedekatan antara pemuda dan para sesepuh Kiai dan Ulama dalam bingkai organisasi NU dan menjaga soliditas serta solidaritas diantara mereka. Maka ini menjadi ikhtiar bersama pengurus harian Gerakan pemuda Ansor Kabupaten Gresik.

Hari ini menggelar Silaturrahim kepada para Kiai dan Ulama sekabupaten Gresik. Dengan maksud dan tujuan yakni ada kesinambungan ikatan emosional yang erat dan sinergis. Senin (17/05/2021)

Kegiatan tersebut menginisiasi betapa pentingnya momen silaturrahim yang bisa dijadikan sebagai edukasi dan pembelajaran akan petuah dan wejangan dari para Kiai dan Ulama.

Adapun Silaturrahim tersebut ke beberapa Masyayikh Kabupaten Gresik yakni Rois Syuriah PCNU Gresik KH. Mahfud Ma’shum, Tanfidziyah PCNU Gresik KH. Khusnan Ali, KH Muchtar Jamil Kiai sepuh Gresik, KH Afif Ma’shum wakil dewan penasehat GP Ansor Gresik.

Ketua pimpinan GP Ansor Gresik Abd Rohim mengatakan, selain Silaturrahim ke para Kiai dan Masyayikh kami juga ingin menggali informasi terkait perjuangan, napak tilas, dan Riayadloh para Kiai dan Ulama.

“Hal ini bisa kita jadikan inspirasi dan pegangan Serta pencerahan kepada pengurus GP Ansor sebagai bahan ilmu dan semangat dalam mengabdi.” Katanya.

Ia menambahkan, “Semoga giat seperti ini bisa kita laksanakan setiap momen Idul Fitri dan menjadi program kedepanya lebih baik.”

Harapannya tetap semangat ber Ansor menjadi tempat rumah besar bagi sahabat dan selalu berproses. ” Pungkas Kasdol. (Hoo/wwn)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed