oleh

Minimnya Pendidikan; Ini Harapan Pemerintah Kecamatan Proppo Kepada PAC IPNU – IPPNU Proppo

Harianmerdekapost.comPamekasan – Madura Jatim -Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU – IPPNU Kecamatan Proppo menggelar RTL II Makesta Yang Dilaksanakan Di Kantor Camat Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan. Minggu (02/05/2021).

Dalam acara RTL II dihadiri Sekcam Bapak Vendhy Christyawan, SSTP, M.Si,
mantan ketua PC GP Ansor Pamekasan Sahabat Fathorrohman, Senioritas, pengurus PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Proppo.

Sekretaris Camat Kecamatan Proppo Bapak Vendhy Christyawan, SSTP, M.Si sebagai Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Proppo sangat mengapresiasi karena ada organisasi pemuda (PAC IPNU – IPPNU Proppo) yang bisa mengawal dan memberikan pelajaran dalam hal pendidikan dan kemasyarakatan,

“Saya ingin berpesan kepada para pengurus PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Proppo agar dapat mensosialisasikan pendidikan di kecamatan Proppo untuk mengurangi indeks minimnya pendidikan di kecamatan Proppo dan dapat mengatasi Nikah Muda di kecamatan Proppo yang sering menimbulkan perceraian dini karena kurangnya pendidikan di kecamatan Proppo.” Ungkapnya.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Proppo Moh. Mahfud berharap Semoga dengan kita berbagi di bulan suci ini dapat menjadi keberkahan kepada PAC IPNU Kecamatan Proppo untuk lebih solid dan semangat lagi dalam memperjuangkan IPNU – IPPNU di kecamatan Proppo”. Ujar Mahasiswa Hukum Universitas Islam Madura Itu.

“Semoga agenda kali menjadi pengenalan terhadap masyarakat luas bahwa PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Proppo ada (ظاهرة/Nampak) dan akan terus bangkit (ناهضة/ Nampak) demi kemajuan PAC IPNU – IPPNU kecamatan Proppo khususnya dan syiar ke-NUan Di kecamatan Proppo pada umumnya.”
Ucap Ketua PAC IPPNU Kecamatan Proppo Rekanita Qurrotul Aini.

Acara juga dimeriahkan dengan bagi-bagi 1.000 takjil yang diperuntukkan kepada masyarakat Proppo dan sekitarnya sebagai pengamalan dari salah satu tugas dalam berorganisasi yaitu نا فعة (bermanfaat bagi orang lain) dan harapan semoga dengan bagi-bagi takjil dapag menjadi tambahan berkah di bulan Ramadhan, serta Istighasah untuk para pejuang yang tenggelam bersama KRI NANGGALA 402, Buka puasa bersama antara pengurus PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Proppo dan peserta Alumni Makesta I menjadi acara terakhir dalam kegiatan ini. (Hmp. S2)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed