oleh

Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Harianmerdekapost.com Surabaya Jawa timur –  Komsos merupakan sarana komunikasi sosial yang sangat perlu sekali bagi Koramil 0831/06 Kenjeran, yang mana dalam pelaksanaan tugas sehari -hari di wilayah, selain tugas TNI hal itu juga juga merupakan perintah dari satuan Komando Atas yang harus dilaksanakan.

Foto: kegiatan komsos

Komsos (Komunikasi Sosial) bagian dari Sikap Teritorial yang sangat penting untuk di aplikasikan di dalam tugas kegiatan di wilayah, yang mana dengan berkomunikasi sosial tersebut terhadap warga di wilayah, maka akan terjalin suatu keakraban, kekeluargaan serta interaksi positif antara anggota itu sendiri bersama masyarakat di wilayah.

Dalam kegiatan tersebut Koramil 06/Kenjeran melaksanakan komunikasi sosial penuh dengan kesederhanaan dan keakraban dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib menyampaikan, tujuan dari kegiatan yang mengusung tema,”Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” ini adalah terwujudnya visi, persepsi dan interpentasi yang sama antara TNI – AD dengan komponen masyarakat tentang NKRI.

“Harapanya dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis antara TNI dan komponen masyarakat dalam mendukung tercapainya tugas pokok,”ucapnya.

Danramil juga mengajak agar selalu bersinergi dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid – 19 di wilayah kecamatan kenjeran,”tutupnya (pendim 0831/moh sokip)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed