oleh

Menyambut HUT Kemerdekaan Ke76 Tahun, PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Sediakan Doorprize Kepada Peserta Gowes Merdeka

Harianmerdekapost.com
Aceh, Bireuen- PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-76 menyediakan doorprize (karcis berhadiah), kepada para peserta kegiatan berolahraga sepeda bersama bertajuk Gowes Merdeka.

Kegiatan Gowes Merdeka yang turut digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 (17-Agustus/2021) digagas oleh Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si dan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) ini, berlangsung Sabtu (14-08/2021) pagi.

Sedangkan garis Start dimulai di halaman Meuligoe Bireuen dengan finishnya memasuki siang harinya sampai di Pantai Ujong Seukee, Gampong Blang Kubu, Kecamatan Peudada.

Selain itu puluhan hadiah menarik disediakan oleh PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen bagi para peserta Gowes Merdeka tersebut. Sedangkan Pesertanya terdiri dari unsur Forkopimda dan para Kepala SKPK lingkup Pemkab Bireuen.

Sementara itu Doorprize tersebut berbentuk berhadiah sepeda, kulkas dispenser, rice cooker, tumbler, kipas angin, tas, payung, blender, jam dinding, kompor gas dan berbagai hadian lainya.

Pada saat penarikan kupon undian berhadiah dari persembahan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen ini turut dilaksanakan pembagian hadiah tersebut kepada para peserta Gowes Merdeka tiba di Pantai Ujong Seukee, siang harinya. Setelah sebelumnya, kepada setiap peserta dibagikan kupon doorprize.

Sementara itu Bupati Bireuen H Dr Muzakkar A. Gani SH, M.Si sebelum melaksanakan pengundian kupon doorprize tersebut, mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen atas peran andil serta dukungan nya dalam menyukseskan kegiatan ini Gowes Merdeka ini, dengan mengadakan acara penarikan doorprize beserta puluhan hadiah menarik lainnya.

Selain itu ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikannya kepada peserta Gowes Merdeka yang telah ikut ambil bagian dalam mengikuti kegiatan berolahraga bersepeda bersama ini di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke 76 Tahun di kabupaten Bireuen.

Menurut H Muzakkar A.Gani dengan berolahraga bersepeda hingga dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh (Imunitas Body), baik itu bersepeda maupun berbentuk jenis cabang olahraga lainnya.

“Ditengah masa pandemi ini, selain mengikuti kedisplinan protap prokes, tentunya juga harus rutin berolahragan setiap pagi dan sorenya, Insya Allah dengan aktif berolahraga hingga sistem imunitas tubuh kita bertambah meningkat stamina dan energinya dari serangan berbagi virus penyakit yang menyerang kesehatan tubuh kita,” sebutnya H Muzakkar. A.Gani

Setelah itu Hadiah doorprize yang disediakan dari sponsor PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen ini, lalu diserahkan masing-masing oleh Bupati Bireuen, Sekdakab Bireuen, Dandim 0111/Bireuen, utusan dari perwakilan Kejari Bireuen, perwakilan dari PT Bank Aceh Syariah Bireuen, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setdakab Bireuen.(Iqbal)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed