oleh

Menurut Kadis, Anak SMK Tidak Boleh Kalah Hebatnya dengan Yang Lain

Harianmerdekapost.com-Aceh – Kadis PK Propinsi Aceh Al Hudri, didampingi Kacapdis Kabupaten Bireuen Murtada dan sejumlah Kabid serta Staff, dalam kesempatan itu melakukan peninjauan Workshop dan mesin di lingkungan SMKN 1 Kabupaten Bireuen. Sabtu,13/2/2021.

Foto kunjugan Kadis PK Propinsi Aceh ke SMKN 1 Bireuen, Sabtu, 13/2/2021

Menurut Kadis, kemampuan anak-anak SMK tidak boleh kalah hebatnya dengan yang lain.

Kepala Dinas PK Aceh Al Hudri memberikan apresiasi atas sejumlah inovasi hasil karya siswasiswi SMKN 1 Bireuen,
dalam rangka membentuk peserta didik lebih cerdas, dengan adanya pengadaan mesin semoga ini mendapat manfaat bagi kita, bagi pengembangan pendidikan di Aceh harapnya.

Selain itu pula, diharapkan sekolah ini dapat membentuk pribadi yang visoner, insan yang mengukir kreatif, inovatif serta memiliki semangat juang untuk dapat membangun Indonesia.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bireuen Muslim mengucapkan terima kasih kepade Kepala Dinas PK Aceh Al Hudri yang telah menyempatkan hadir di sekolah yang Ia pimpin.

Dengan dikunjungi orang nomor 1 di Dinas Pendidikan Aceh, Muslim berharap SMKN 1 Bireuen kedepannya mendapat dukungan penuh dari pemerintah Aceh, sehingga nanti sekolah yang kita banggakan itu mampu hadir sebagai sekolah terbaik dalam melahirkan anak didik yang berkompeten dalam menghadapi perkembangan jaman yang semakin hari semakin membutuhkan kompetensi handal.

Setelah menemani Kadis bersama staff lainnya meninjau secara singkat, Kepala sekolah mengajak Kadis untuk melihat Workshop dan mesin yang pemakaiannya sudah sangat lama, bersamaan dengan pendirian sekolah dimaksud sekira Tahun 1984-1986. Dirinya sangat berharap bantuan dari pemerintah Aceh melalui dinas pendidikan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap sekolah kejuruan ini, pemerintah akan membantu mesin yang dibituhkan.

Kepala Sekolah SMKN 1 Bireuen Muslem mengatakan kepada media ini, Alat praktik kita sudah tua, itu menjadi sebagian perhatian mungkin sudah dilihat oleh pak kadis dan mungkin kedepannya kita akan jadi prioritas bantuan alat praktik.

“Alat praktik ini sudah sejak tahun 84 dan saya dari prestasi umum mendapatkan yang terbaik di depan pak sekda langsung diarahkan supaya bantuan penulisan buku dari pada contoh SMKN 1 Bireuen,” jadi ibu kabit langsung mengarahkan di grup pakai buku SMKN 1 Bireuen.

Contoh pengisian nya benar, ini adalah apresiasi jadi dimasukkan kesini untuk melihat kenyataan singkronisasi antara presentasi dengan realita di lapangan.

Kondisi sekolah kita pun sekolah tertua di bireuen dan termasuk di Aceh, yang paling ditekannkan tadi alat praktik yang sudah tua, akan segera di foll up tapi sebenarnya sudah ada 2 paket bantuan di bidang mesin.

Harapan Muslem untuk pemerintah Aceh, agar kekurangan kita bisa seport terutama di sisi praktik kemudian di sisi sarana pendukung lainnya, untuk interested berarti kita harapkan dari teman-teman untuk membantu dan menseport kegiatan sekolah sesuai kondisi sekolah. Yang menyambut kadis semua Tim, Kepala, warga Humas, warga managemen mutu dan guru lainnya.(wardi)

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed