oleh

MENGHINDARI PERBAIKAN JALAN SELOKAN TRUCK BERMUATAN PASIR TERGULING DI PERBATASAN KARANG PENANG-OLOH

Harianmerdekapost.com, Sampang, Madura, Jawa Timur – Terjadi kecelakaan truck nopol polisi M.8416 UH. yang bermuatan pasir disebabkan adanya perbaikan jalan selokan sehingga Truck terperosok dan terguling ke persawahan. Untung saja supir truck tersebut masih selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian lengan.

Terjadi pada hari kamis, ( tgl 08-04-2021) jam 11.30.wib menurut keterangan masyarakat setempat, jalan tersbut sering terjadi kecelakaan sehingga terpaksa diperbaiki oleh warga setempat dengan swadaya. Untuk menghindari terjadinya kecelakaan berulang.

Truck yang datangnya dari arah selatan menuju ke desa tobeih timur kecamatan sakobanah untuk mengatarkan pasir ketepat pelanggan gini sia-sia karena pasir tersebut berserakan di area persawahan.

Banyaknya jalan yang berlubang dan penuh dengan gelombang di jalan poros kabupaten di kecamatan karang penang penghubung kecamatan sakobanah sangat terlihat parah kerusakannya. maka dari itu warga setempat beraharap agar pemerintah. Segera cepat memperbaiki jalan karna merupakan akses sehari-hari bagi masyarakat

Hmp/tomas, jurnalis sampang

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed