Mengacungkan Celurit Akhirnya Berurusan Dengan Hukum

banner 300250

banner 300250

Gresik, harianmerdekapost.com-Sekitar pukul 02.00 Wib tepatnya Jl. Raya Dsn.Morowudi Kulon Ds.Morowudi Kec. Cerme Kab.Gresik, ketika petugas melakukan kegiatan pengaturan jalan karena banjir kemudian tiba tiba terdapat pengendara yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Fixion warna merah putih Nopol: AG 3606XZ bernama DE FEBRIANSYAH DARCE ROMADON dan ARI WIBOWO, ketika diberhentikan petugas pelaku ARI WIBOWO mengeluarkan senjata tajam jenis clurit sambil diangkat keatas dan tetap meneruskan perjalanan menerjang banjir tanpa menghiraukan petugas dan Masyarakat yang berada dilokasi kejadian.Sabtu, 29/02/2020.

Berdasarkan atas kejadian tersebut kemudian petugas curiga barangkali pelaku tersebut membawa obat obatan terlarang(narkotika) atau pelaku tersebut diduga residivis pelaku kejahatan lain , sehingga saat itu petugas yang berada dilokasi kejadian mengejar pelaku bersama dengan warga dan dalam jarak sekitar 15 Meter ternyata sepeda motor yang ditumpangi pelaku mogok ditengah tengah banjir, sehingga saat itu petugas dibantu warga langsung menangkap dan mengamankan pelaku.

Dan dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti berupa 1 (Satu) Bilah senjata Tajam jenis Clurit dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Fixion warna merah putih Nopol: AG 3606XZ, setelah itu pelaku dibawa ke Polsek untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Petugas mengeler Pelaku ke Tempat Kos di Daerah Kelurahan Ds. Indro Kec. Kebomas Gresik, ternyata tidak ditemukan obat obatan terlarang atau benda lain yang dipergunakan sebagai alat untuk melakukan kejahatan.

Dari Hasil pemeriksaan bahwa pelaku merupakan Residivis dalam Perkara peredaran Obat Obatan Terlarang Jenis Pil Koplo.

Reporter: wawan/umar

Editor: Sabairi