oleh

Mempererat Rasa Persaudaraan: Anggota “JSCO” Gelar Kopdar Plus Arisan yang Ke 14 di Markas Dar Der Dor

Harianmerdekapost.com. Jatim Surabaya Untuk mempererat rasa persaudaraan di dalam organisasi tentunya merupakan hal yang utama, agar tetap terus bisa menambah suasana kekeluargaan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Joyosemoyo Community (JSCO) regional Jawa Timur dengan menggelar “Kopdar Arisan” di Banyu Urip No. 105 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Surabaya, Selasa (1/12/2020) malam.

Foto: Tampak anggota JSCO” Gelar Kopdar Plus arisan.

Tak hanya regiona Jawa Timur saja, namun kopdar kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pengurus Pusat, Regional Jawa Timur. Ikut bergabung meriuhkan suasana kopdar arisan tersebut.

Tujuan kopdar arisan ini tentunya untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan. Jadi kita tidak cuma kumpul seru-seruan saja, tapi juga dibarengi arisan yang tentunya bakal menjadi surprise untuk mereka yang menang arisan.

Kopdar arisan ini rencananya akan digelar sebanyak satu minggu sekali. “Jadi biar tidak kelamaan menunggu kopdar wajib, makanya dibuat kopdar arisan yang jadwalnya tidak terlalu lama, “kata ketua Penasehat Haji Junaedi.

Vedio: Para anggota Joyosemoyo Community (JSCO) sedang membacakan sholawat sebelum acara di mulai.

Di kopdar arisan yang ke 14 pun keluar sebagai pemenang. “Wah senang juga dapet uang tambahan,” serunya.

Cukup saja para member sudah bisa langsung ikutan arisannya. “Nanti yang menang dipotong kas. Ya lumayan kan bisa nambahin penghasilan di weekend,” tambahnya.

Junaedi menambahkan, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota JSCO atas kehadirannya semoga teman-teman tetap kompak, semangat dan semakin berkah rezkinya.

“Dan semoga teman-teman senantiasa memberikan kita semua nikmat sehat wal afiat,” doa dari ketua Joyosemoyo Community. (Rozad).

WhatsApp Image 2021-01-13 at 18.09.07

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed