MEMBANGUN NEGERI BERSAMA RORO

banner 300250

Lamongan harianmerdekapost.com .Anggota DPR RI Komisi tujuh Dyah Roro Esti W.P, B.A.,M.Sc telah melakukan Kunjungan Kerja atau Reses serap aspirasi langsung ke masyarakat tepatnya di Desa Sukosongo Kecamatan Kembang Bahu Kabupaten Lamongan. Beliau langsung menerima aspirasi langsung dari masyarakat setempat. Dari kalangan tokoh masyarakat desa memohon untuk stabilnya harga sembako . Kemudian dari karang taruna dan pemuda ingin membuat ide dan menciptakan lapangan pekerjaan . Semacam pelatihan , las dan bengkel dll ,itu permintaan secara nyata . Untuk tokoh masyarakat menginginkan program dari ibu Roro yang nyata dari pusat untuk di gulirkan di Desa Sukosongo yaitu sumur bor .

banner 300250

banner 300250

Warga Desa Sukosongo sangat antusias dengan kehadiran ibu Roro.ini yang hadir dari Muspika , Kapolsek atau yang mewakili , Danramil atau yang mewakili dan Kepala Desa Sukosongo yaitu Bapak Arifin . Acara di mulai dengan jalan sehat dengan rute kurang lebih 2 km mengelilingi Desa Sukosongo dan di lanjutkan dengan hadiah yang sangat banyak dan menarik . Hadiah itu di dapat dari hasil undian kupon jalan sehat tadi . Yang sangat menarik ternyata yang mendapat hadiah selalu wanita . Ini membuat pengunjung selalu bertepuk tangan . Sehingga pihak panitia memutuskan memberikan hadiah langsung kepada peserta laki- laki tanpa mengundi .

Masih bersama Ibu Roro , meminta agar masyarakat desa Sukosongo selalu bergotong royong dan bekerjasama dalam membangun desa .
Roro siap menampung dan menyalurkan inspirasi masyarakat ke BUMT langsung
Sehingga tepat sasaran .
Roro juga minta melalui Instagram atau FB bisa mengetahui kegiatan yang di lakukan di komisi tujuh DPR-RI .(8/03/2020


Dengan demikian ada cek sehingga selalu berdekatan dengan masyarakat nya .juga Team sepuluh SCTV ketua bapak Slamet mengucapkan selamat dan sukses( Efen )

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed