oleh

Mau Kopdar Plus Arisan Ke- 4 di Masa Pandemi, Anggota “JSCO” Harus Jaga Protokol Kesehatan

Surabaya, harianmerdekapost.com Joyosemoyo Community (JSCO) terus mempererat silaturahmi rasa persaudaraan dalam komunitas tentunya menjadi hal utama, agar tetap terus bisa menambah suasana kekeluargaan.

Nah salah satunya seperti yang dilakukan anggota Joyosemoyo Community (JSCO) dengan menggelar “Kopdar arisan Mingguan” arisan yang ke 4 bertempat di rumahnya H. Fauzi Desa Telaga Nangka RT 05/06 No. 146 Burneh Bangkalan Madura Jawa Timur, Selasa (22/9/2020) malam.

Tak hanya regional Joyosemoyo Community arisan saja, kopdar kali ini juga dihadiri oleh ketua penasehat arisan JSCO beserta perwakilan, pengurus dan anggota Joyosemoyo sekitar 120 orang ikut bergabung meriuhkan suasana kopdar arisan malam ini.

“Untuk tujuan kopdar plus arisan malam ini, tentunya untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan. Jadi kita ngga cuma kumpul seru-seruan aja, tatapi juga dibarengi arisan yang tentunya bakal menjadi surprise untuk mereka yang menang arisan,”sebut saja ketua penasehat JSCO Djunaedi, SH.

Vedio: Tampak terlihat anggota Joyosemoyo Community (JSCO) sedang melakukan Kopdar plus arisan bertempat rumah H. Fauzi, Desa Telaga Nangka Burnai Bangkalan 

Dan Kopdar plus arisan malam ini, rencananya sekarang akan digelar satu Minggu sekali, “Jadi biar ngga kelamaan nunggunya, makanya dibuat kopdar arisan yang jadwalnya ngga terlalu lama,”kata Djunaedi.

Di kopdar arisan Joyosemoyo Community yang ke 4 pun keluar sebagai pemenang. “Wah senang juga dapet uang tambahan, hehehhe..,” Kopdar plus arisan yaitu para anggota dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 dan tentunya harus jujur memberitahukan kondisi kesehatan masing-masing anggota Joyosemoyo Community.

“Selain itu semua protokol kesehatan harus diterapkan mulai dari cuci tangan, menggunakan, masker dan jaga jarak saat bertemu teman-teman Joyosemoyo Community (JSCO),”tambahnya.

Ketua panasehat Djunaedi, SH., menambahkan, acara kopdar dan agenda arisan Mingguan tersebut menjadi momen menjalin tali silahturahmi dan mempererat rasa persaudaraan lebih dalam.

“Selain menjadi ajang kumpul dan berkegiatan bersama, acara kopdar juga menjadi kesempatan untuk arisan Joyosemoyo Community diharapakan kehadiranya anggota tetap kompak, solid, semangat dan semakin berkah serta di lancarkan rezekinya,”tutup ketua penasehat H. Djunaedi. (Rosadi)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed