oleh

Masyarakat Kebonsari Diimbau Tetap Patuhi Prokes. Sertu Rudi : Pandemi Belum Berakhir

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang, – Petugas gabungan diantaranya TNI – Polri, unsur kecamatan, dan pemerintahan desa, menggelar giat yustisi di Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan saat itu menitik beratkan pada imbauan pada masyarakat, agar terus mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tertuang pada 5 M.

Sertu Rudi Haryanto, personil TNI dari Koramil 0821/19 Sumbersuko berkata, penanganan Covid – 19 di wilayahnya, hingga hari ini terus digencarkan.

Hal itu kata Rudi, sebagai wujud upaya mendongkrak kekuatan rasa patuh masyarakat, sedianya capaian atau hasil, akan terus meningkat dalam artian membaik.

“Kami semua pihak baik dari polsek melalui Bhabinkamtibmas, kecamatan dan pemerintahan desa, akan terus gencar mensosialisasikan jika pandemi hingga saat ini belum berakhir,” terangnya.

Kesadaran dari masyarakat sedari dari sosialisasi yang dilaksanakan, diharap akan menanamkan terlebih meningkatkan kepatuhan dari masyarakat.

“Kekompakan dan pemahaman yang senada untuk bersama – sama mengakhiri pandemi ini, akan menjadi suatu kekuatan. Bersama pasti kita bisa,” tutupnya. (fjr/red).

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed