MAS DION Calon Bupati Pasuruan Tahun 2024 Yang Merakyat!! Hadiri Dirgahayu HUT RI Ke 78 Dan Tasyakuran Desa Watukosek

Berita, Daerah, Politik1446 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan  Jatim – Pada hari sabtu (16-09-2023) Karang Taruna Sub 1 dusun Ngelawang desa Watukosek kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan giat Dirgahayu HUT RI ke 78 dan Tasyakuran desa Watukosek yang dimeriahkan pentas seni tari kreasi baru dari putra putri desa Watukosek dan OM CAESAR .

Acara tersebut di laksanakan di balai dusun Ngelawang desa Watukosek dan dimulai jam 19.30 wib -selesai
Sedang para tamu undangan yang hadir dalam acara Dirgahayu HUT RI ke 78 dan Tasyakuran desa Watukosek antara lain Ketua DPRD kabupaten Pasuruan H Sudiono Fauzan S.Ag, MM yang notabene calon Bupati kabupaten Pasuruan tahun 2024 dari partai PKB, Samsul Hidayat,S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB, kepala desa Randu Pitu M Fuad, Salah Satu Tokoh sentral desa Watukosek Anjar Supriyanto SH, Wakil kepala desa Watukosek beserta Jajaran, Babinkamtibmas dan Babinsa,BPD beserta anggota, Kepala pelaksana teknis kewilayahan dusun Ngelawang beserta RT dan RW serta semua elemen masyarakat dusun Ngelawang.

Dalam sambutan arahan singkat yang disampaikan oleh H Sudiono Fauzan S. Ag, MM yang akrab Mas Dion pada intinya beliau merasa turut bangga atas kerukunan, keguyuban dan kekompakan warga dusun Ngelawang desa Watukosek dalam menyebarkan sebuah kegiatan, even giat tingkat dusun tapi meriahnya seperti tingkat kecamatan, yang kedua beliau juga berpesan kepada semua warga hendaknya tetap rukun dan guyub dalam menyikapi pesta demokrasi baik itu pilkades,pemilu,pilkada dan pileg nanti.
Dan yang terakhir beliau mohon doa restu dan dukungan bahwa pada pilkada tahun 2024 mencalonkan diri sebagai Bupati kabupaten Pasuruan yang langsung dijawab secara spontan oleh semua desa Watukosek yang hadir SIAP MENDUKUNG SEPENUHNYA Pencalonan Mas Dion sebagai Bupati kabupaten Pasuruan. Sebagai rasa turut bangga atas kekompakan warga desa Watukosek dalam menyelenggarakan giat pada malam hari ini,kami ikut urun Rp 5.000.000,- kepada panitia. Tuturnya!!( Budhi H).