oleh

Maknai Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan Lakukan Anjangsana ke Purnawirawan Polri.

Harianmerdekapost.com Kuningan Jabar,. – Polres Kuningan beserta Polsek jajaran melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di Kabupaten Kuningan, Selasa (29/6/2021). Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

Kegiatan dipimpin Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S,I.K., M.Si dan didampingi oleh para pejabat utama di jajaran Polres Kuningan, para Kapolsek jajaran, dan para personel Polres Kuningan.

Dalam keterangannya, Kapolres Kuningan menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan anjangsana adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, dan diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri khususnya di Polres Kuningan guna membangun sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan anjangsana ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Kuningan, dan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada mereka terlebih pada masa pandemi Covid 19,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga turut mendoakan agar para purnawirawan Polri dan Warakawuri selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya serta dapat menjadi tauladan di masyarakat.
Di akhir pernyataannya, Kapolres Kuningan menyampaikan apresiasinya kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta mohon doa restu agar Polri dalam hal ini Polres Kuningan ke depannya mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugasnya serta lebih dicintai oleh masyarakat khususnya masyarakat di Kab Kuningan.

Pada kesempatan itu Kapolres Kuningan juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kuningan kepada Purnawirawan Polri dan Warakwauri.

Adapun Purnawirawan dan Warakawuri yang disambangi Kapolres Kuningan diantaranya: Bripka (Purn) Dedi Hadiwinata (pensiun tahun 2015), Bripka (Purn) Anwar Suryana (pensiun tahun 2014), Penda Wreda Teti Mulyati, Peltu (Purn) Carim, Warakawuri Ibu Ustria/Abdul dan Warakawuri Ibu Masunah/Uhad.

Nurhari

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed