MA Sosialisasi Ta’arufan Dengan PKB Di Sawahan

Berita, Politik153 Dilihat
banner 300250

banner 300250

SURABAYA harianmerdekapost.com Bacawali Kota Surabaya Cak Machfud Arifin (MA) terus melakukan sosialisasi ta’arufan kepada masyarakat kota surabaya melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bertempat di lokasi Bandung Expres Jalan Arjuno, didampingi Cak Musyafak Rouf Selaku Ketua DPC PKB Surabaya serta Badru Tamam dan Mahfudz anggota Fraksi PKB DPRD Surabaya, kali ini Cak Machfud Arifin kunjungi warga Kecamatan Sawahan. (Minggu, 8/3/20)

Badru Tamam menyampaikan bahwa Cak Machfud Arifin merupakan sosok yang cerdas, peduli dan pengalaman dimanapun bertugas Cak Machfud Arifin (MA) selalu berbuat untuk kebaikan masyarakat sekitarnya. Menurut Badru Tamam Surabaya harus mempunyai keseimbangan antara Eksekutif dan Legislatif. ” Jangan timpang seperti saat ini ujarnya pihak Eksekutif tidak mau mendengarkan apa yang diusulkan pihak Legislatif,” Tegasnya.

Lanjut, Surabaya juga harus seimbang dalam hal pembangunan supaya menjadi lebih baik dan transparan sesuai dengan apa yang diimpikan masyarakat, masyarakat tidak hanya butuh taman atau trotoar tapi butuh manusia yang punya sumber daya yang baik melalui program-program yang baik dari walikota Surabaya akan datang.

Badru Tamam menambahkan Penyambutan MA dan pertunjukan Barongsai, diharapkan dapat mengayomi semua golongan dan lapisan masyarakat saat menjabat nanti, ujar Badru Tamam sekaligus ketua panitia tersebut.

Cak Machfud Arifin sekalu Bacawali kota Surabaya dalam sambutannya menegaskan bahwa Kota Surabaya sudah baik dalam segi keindahan dan ini harus dilanjutkan. Namun disisi lain masih ada yang perlu diperbaiki sembari menyindir banjir dan Bus Suroboyo yang harus bayar dengan ‘Botol’.

Cak Machfud juga berjanji akan mengembalikan 11 ribu pedagang Pasar Turi kembali berdagang di stannya dan Taman Hiburan Rakyat (THR) kembali ke fungsinya menjadi tempat rekreasi keluarga dan pusat kesenian. selain itu Cak Machfud juga berjanji untuk mengangkat wilayah Sawahan khususnya Daerah Putat jaya menjadi pusat perekonomian di Surabaya dengan melibatkan UMKM terangnya. Editor red

(Maqdar Abdulloh)