oleh

LSM LIRA Apresiasi Pengerjaan Drainase di Bicorong Pakong

JAWA TIMUR, MADURA PAMEKASANharianmerdekapost.com Pengerjaan saluran air di Dusun Betes Barat Desa Bicorong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan dapat apresiasi dari salah satu LSM di Kabupaten Pamekasan.

Pasalnya, Pengerjan tersebut dinilai bagus sesuai aturan. Bahkan, pengerjaannya melebihi dari RAB yang sudah ditentukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Pamekasan.

Program saluran ini merupakan dana sering anggota DPRD Kabupaten Pamekasan yang dimulai sejak tanggal 15 Oktober 2020.

Camat LSM LIRA, Pathor Rahman yang bertugas di Kecamatan Pakong mengapresiasi pengelola program saluran air di desanya.

“Saya acungi jempol pengerjaan dibawah komando Bapak Zainuddin karena sudah bekerja dengan baik, dengan hasil yang memuaskan,” tuturnya. Rabu (18/11/2020).

Pathor mengimbau bagi para pekerja proyek baik di desanya sendiri, atau di desa yang lain, ataupun di seluruh Kabupaten Pamekasan agar senantiasa bekerja sesuai speck yang sudah ditentukan oleh dinas terkait.

“Siapapun pengelolanya hindari korupsi. Uang negara tidak boleh dibuat mainan hanya formalitas saja. Bekerjalah sesuai yang sudah ditentukan pemerintah. Dengan demikian anda bakal selamat di dunia dan kelak di akhirat,” imbau Camat LIRA Pakong.

Dia berharap, pekerja proyek yang lain bisa mencontohnya. Sebab, kata Pathor dari pemasangan batu, adonan semen dan pasir semua sudah sesuai dengan speck.

“Pekerjaan tersebut saya pantau setiap hari. Dan saya rasa sudah sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya. (Hmp/Hewi/Roy).

WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed