oleh

LSM Gagak Hitam Bondowoso Datangi Panti Jompo dan Bagikan Ratusan Takjil

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Kembali LSM Komando Gagak Hitam Perkasa DPC Bondowoso berbagi kepada Panti Wredatama yang berada di Sekarputih Bondowoso.

Kegiatan mulia dari LSM Gagak Hitam ini merupakan kegiatan rutin, demi saudara-saudara kita. Dengan membagikan ratusan makanan dan takjil,kesan haru tampak ketika para penghuni panti ketika didatangi oleh team LSM Gagak Hitam.

Ada yang unik dari kunjungan ini seperti
Ibu Anik dan Bapak Totok hingga menangis, ketika ditemui Sutrisno Sukamto selaku ketua DPC Komando Gagak Hitam Perkasa DPC Bondowoso.

Ibu Sri Isana Indriati,SH,divisi Hukum dan HAM Komando Gagak Hitam Perkasa DPC Bondowoso mengatakan “Kehadiran kami disini adalah bentuk kepedulian kami terhadap lansia di panti ini,dan sedikit rejeki dari kami untuk berbagi kepada para lansia, juga kami berterima kasih kepada Bapak Baskoro CCF, SBCTV dan para anggota LSM Gagak Hitam yang telah peduli kepada lansia, semoga mendapatkan ganti dari Allah, SWT”.

Acara dilanjutkan dengan berbagi ratusan takjil untuk tukang becak di jalan KH. Wahid Hasyim dan seputaran pasar induk Bondowoso,.
Wakil ketua LSM Komando Gagak Hitam Perkasa DPC Bondowoso Supriyanto, menambahkan “Agenda kami hari ini setelah berkunjung ke Panti langsung berbagi ratusan takjil untuk abang becak, semoga agenda kegiatan ini kedepannya bisa terus kita laksanakan”, tutupnya. (Rudi)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed