oleh

Lomba Masak Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu Mertua Tahap Eliminasi 1 Jawa Timur

Harianmerdekapost.com Pasuruan, Jawa Timur – Lomba Masak Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu Mertua Tahap Eliminasi 1 – Jawa Timur dipusatkan di Surabaya.
Pelaksanaan lomba dilakukan secara virtual dan pertama kalinya

Foto : Pelaksanaan lomba dilakukan secara virtual dan pertama kalinya

ini jadi berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Lomba yang diselenggarakan pada tanggal 19 Nopember 2020 di ikuti oleh 10 pasangan Menantu-Mertua dari berbagai wilayah di provinsi Jawa Timur.
Dari tahap Eliminasi 1 ini ada 10 pasangan yang akan diambil 5 pemenang untuk lolos ke babak selanjutnya dan jika berhasil kembali akan di ikutkan di tingkat nasional.
Dari Kabupaten Pasuruan ada 1 pasangan Menantu-Mertua yaitu Saudari Mukti Wardhani & Ibu Sulistyowati.

Foto : Hasil Masakan Lomba Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu-Mertua

“Syarat dalam Lomba Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu-Mertua ini adalah setiap peserta bebas menentukan Menu Masakan tetapi Wajib memakai Kecap Sedaap sebagai salah satu bahan masakan.
Peserta diberi waktu 40 menit untuk menyelesaikan rangkaian lomba secara virtual ini”;ujar Listyanisa Lestari sebagai Juri dari Kecap Sedaap.

Sementara itu Ibu Helen Christianti sebagai Juri dari Endeus TV mengatakan bahwa:’Salah satu tujuan Lomba masak ini adalah untuk menunjukkan kerjasama & kreatifitas dari Peserta dengan berbagai Menu Masakan yang dipilih serta menjalin keharmonisan hubungan Menantu-Mertua’.

Pasangan Mukti Wardhani & Sulistyowati dari Kabupaten Pasuruan ini sangat yakin dengan Menu Masakan pilihannya yaitu Nasi Goreng Sosis.
Semoga hasilnya bisa menjadi Pemenang di tahap Eliminasi 1 ini sehingga akan mengikuti tahapan berikutnya dan bisa membawa nama Kabupaten Pasuruan lebih dikenal masyarakat diluar wilayah Provinsi Jawa Timur.
(NurHW)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed