Lia Istifhama Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Dalam acara ini, sejumlah Partai Politik turun di tengah-tengah masyarakat Kota Surabaya untuk bakti sosial dengan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk turut serta membantu Pemerintah khususnya Kota Surabaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Tidak hanya Partai lainnya yang melakukan bakti sosial, namun sudah seminggu, Lia Istifhama bersama para relawan sedang berbagi dengan cara masuk ke pasar dan melakukan penyemprotan disinfektan dikampung-kampung atas permintaan masyarakat seperti yang diberitakan media yang sedang mengikuti perjalanan bakti sosial.

Solidaritas itu dilakukan secara spontan bersama para relawan dengan cara mengumpulkan dana dari para relawan dan membelikan masker dan cairan disinfektan untuk penyeprotan. “Ini merupakan upaya kami dalam rangka ikut peduli dan menjaga Kota Surabaya serta untuk meringankan warga Kota Surabaya dan selalu kami himbau agar tenang dan menghadapi wabah virus Corona bersama-sama” Pungkas Lia Istifhama dengan senyum Cerianya.

Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim, yang juga keponakan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini juga aktif diberbagai organisasi dan menyempatkan diri bila mendapat undangan.

Lia Ceria menambahkan, Relawannya menyediakan alat semprot dan cairan disinfektan secara mandiri dari hasil gotong royong. Lia Ceria bersama tim penanganan virus covid-19 menyisir ke sejumlah tempat padat penduduk untuk melakukan penyemprotan.

Semenjak adanya wabah virus Corona Covid-19, Lia Istifhama berkomitmen bersama relawan untuk fokus dalam upaya melawan virus yang berbahaya ini. “Kami saat ini fokus untuk bersinergi dengan para relawan dan melakukan tindakan nyata dalam menangani virus Covid-19 di Kota Pahlawan yang kita cintai.

Lia Ceria berharap, “Sekarang saatnya bersatu untuk kebersamaan dan bergotong royong melakukan kerja nyata untuk membebaskan khususnya Kota Surabaya tercinta dari status zona merah menjadi zona aman (steril) dari Corona, kita butuh kerjasama seluruh kalangan.” (AD1)

banner 300250