oleh

LAZISNU TITD Gresik Kerjasama Salurkan 200 Paket Sembako Ke Warga Miskin

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Gresik tahun ini dipercaya oleh TITD (Tempat Ibadah Tridarma) untuk penyaluran 200 paket sembako. Kerjasama ini adalah merupakan kepercayaan yang sangat tinggi dan amanah yang diberikan Lazisnu Kabupaten Gresik oleh komunitas TITD.

Ketua Lazisnu Kabupaten Gresik H. Mushoffa Azis mengatakan, “Kita dipercaya untuk membagikan sembako oleh kelompok non Muslim kepada warga miskin disetiap Kecamatan. Alhamdulillah ini adalah bagian dari khidmah anak bangsa dalam membantu kesulitan ekonomi dan kepedulian untuk berbagi. Semoga bermanfaat untuk warga.” Ujarnya.

Abah Shoffa panggilan akrabnya menambahkan, penyaluran sembako ini sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu di beberapa Kecamatan baik Dukun, Bungah, dan yang lain. Hari ini di balai Desa Panjunan Kecamatan Duduksampean, Kabupaten Gresik (jumat,11/06/2021) dengan 50 paket sembako.

“Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa pada kegiatan ini, dan paket 200 sembako ini sudah tersalurkan sesuai tepat sasaran.” katanya.

“Harapan dari kerjasama ini adalah tidak ada sekat antara Islam dan non Islam semua adalah demi anak bangsa dan kebersamaan dan sinergis ini tetap kita jaga serta kita rawat untuk kedepanya lebih baik lagi.” Pungkasnya. (Hoo/wwn)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed