oleh

Launching SSB Persek Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan

Harianmerdekapost.com Jatim, Pasuruan – Dengan semangat 45 pengurus Persek Kejapanan periode 2020-2024 telah memberikan surat tugas kepada Ali Muktar sebagai ketua untuk segera membentuk kepengurusan SSB Persek Kejapanan.

Setelah kepengurusan terbentuk dan telah memiliki pemain usia dini sebagai cikal bakal pemain yang siap dibina, maka melakukan segala persiapan launching keberadaan SSB Persek kejapanan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021 dengan menggelar friendly match Trofeo U 10 dan U 12.

Untuk U 10 diikuti oleh : Persek Kejapanan, Putra Pandaan dan SSB Menanggal Mojosari,
Sedangkan untuk klasifikasi U 12 diikuti oleh : Persek Kejapanan, SSB Mandiri FC Sobo Beji, dan SSB Menanggal Mojosari.

Pertandingan friendly match Trofeo dilaksanakan di stadion SUMOLEWO Kejapanan, kick off dimulai pukul 07.00 WIB hingga usai.

M Gufron Hasyim selaku Penasehat SSB Persek Kejapanan memberikan penjelasan “Program pembinaan pemain bola usia dini adalah merupakan salah satu program prioritas pengurus Persek Kejapanan periode 2020-2024 yang selaras dengan arahan Kepala Desa Kejapanan selaku pelindung SSB Persek Kejapanan dan juga program dari PSSI,

Pembinaan pemain usia dini sebagai program prioritas karena Pengurus Persek Kejapanan periode 2020-2024 secara serius ingin menyiapkan dan mencetak bibit unggul di bidang sepak bola, semua yang kami lakukan ini Intinya ingin membantu baik pemerintah desa dan daerah dibidang olah raga khususnya sepak bola. Motto kami hanya satu :
‘Layar berkembang pantang untuk bersurut’.

(Budhi H/Nurhadi).

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed