Lagi, YLBH Fajar Trilaksana Pegang Posbakum Pengadilan Agama I A Gresik

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim –  YLBH Fajar Trilaksana kembali menahkodai Posbakum Pengadilan Agama kelas I A Gresik untuk masa kerja 12 bulan kedepan di tahun 2023. Kamis (05/01/2023).

Fajar Yulianto, SH. MH. CtL selaku Direktur YLBH Fajar Trilaksana menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah kami bisa meneruskan pengabdian kami melayani masyarakat, kami YLBH Fajar Trilaksana bukan siapa siapa dan bukan apa apa ketika kami tidak dapat kesempatan untuk melakukan apa yang kami bisa, maka kami tidak pernah menyia nyiakan kesempatan dan amanat yang di berikan kepada kami. TIM kami yang ada dilapangan adalah manusia biasa maka tentu dengan segala keterbatasannya tentu masih tetap koreksi, saran, kritik dan masukkan dari semua pihak.” ucapnya.

Berdasarkan amanat undang-Undang No 16 Tahun 2011 tentang Bantuan Hukum, Pasal 1 (1) dinyatakan bahwa Bantuan Hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum secara gratis berupa Konsultasi, Advice, drafting dan informasi hukum, kami akan bertekat untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi Masyarakat.

Drs. H. Rahmad Hidayat HS. SH,MH. selaku Ketua Pengadilan Agama kelas I A Gresik mengatakan, “Kerjasama dengan YLBH Fajar Trilaksana memang harus dilanjutkan, karena kerjasama selama ini telah terjalin dengan baik dan ternyata Pelayanan di Posbakum juga kami nilai bagus sekali dan bahkan kami anggap luar biasa YLBH Fajar Trilaksana bersama Pengadilan Negeri Gresik Kelas I A telah memperoleh Juara 1 Nasional inovasi Posbakum se Indonesia.” terangnya.

Lebih lanjut, “Harapan kami dikemudian hari jika ada perlombaan untuk Posbakum Pengadilan Agama maka kami percayakan inovasinya pada Fajar Trilaksana. Dan yang tidak kalah penting kami minta tetap layanan kualitasnya harus terus ditingkatkan.” tutupnya. (fjr/wwn)