oleh

Lagi-lagi ditemukan Masyarakat Miskin yang Tak Pernah Tersentuh oleh Pemerintah Desa

Sampang.madura.jatim, harianmerdekapost.com – (Rustiyeh janda 49) bersama keluarga kecilnya saat ditemui oleh awak di rumahnya Keluarga Miskin di dusun duwek rajeh ini Luput dari Bantuan. (Senin,16-11-2020)

Desa tambru laok Gencarnya berbagi program bantuan sosial bagi masyarakat miskin yang digelontorkan pemerintah ditengah pandemi Covid-19, sepertinya masih belum merata.

Sebab, Rustiyeh (49) warga duwek rajeh, desa tamberu laok kecamata sakobanah Sampang Jawa Timur tidak termaksud yang dalam data sebagai penerima bantuan oleh aparat desa atau kepala desa maupun Pemerintah Kecamatan dan bahkan Pemerintah Daerah.

Keluarga Rustiyeh hanya bisa menepuk dada melihat warga masyarakat lainnya mendapatkan bantuan sosial maupun bantuan lainnya dari Pemerintah Pusat maupun Pemda di tengah pandemi Covid-19.

Melihat Kondisi kehidupan keluarga Rustiyeh sangat menyedihkan. Hidup keseharian tanpa pekerjaan tetap dan hidup tanpa bantuan Pemerintah ditengah pandemi Covid-19 ini.

Rustiyeh mengatakan “selama ini saya belum pernah disentuh oleh pemerintah, baik itu Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kelurahan maupun bantuan sosial lainnya dari pemerintah setempat. Malah kalau disini yang dapat hanya orang yang kaya” tutur Rustiyeh kepada awak media.

Saat di tanya oleh awak media bu Rustiyeh kerja apa sehari harinya, jawab “kadang mencuci pakaian juga, kadang nyangkul” ucapnya, sambil meneteskan air mata,

Keluarga ini berharap kepada pemerintah setempat agar bisa memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup ditengah adanya Pandemi Covid-19 (Nrmn/iman,beri)

 

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed