oleh

Kunjungan Ketua DPD PUSKOMINFO Jatim Dalam Rangka Pencegahan Peredaran Narkoba

Surabaya, harianmerdekapost.com- Keseriusan dalam agenda kunjungungan ke BNN oleh Ketua DPD PUSKOMINFO Jatim. Umar Khotop dan istri yang Didampingi oleh DRS. Abdul Kadir Zain, S.H. beserta istri beliyao selaku penasehat di LBH FAAM (Forum Aspirasi dan Advokasi Masyarakat) untuk mewakili Presidium FAAM Moh. Taufik MD, S.I.Kom., S.H. M.H. dikarenakan beliau sedang menghadiri agenda sidang.

Agenda Kunjungan teesebut di terima oleh tiga Jendral BNN RI dalamraka mendukung BNN RI dalam hal memberantas peredaran gelap narkoba. (7/10/2020)

Melakukan kunjungan kerja di BNN RI, Umar Ketua DPD PUSKOMINFO Jatim, di dampingi ketua umum FOKAN/GMDM, Jefri Tambayong.

Kunjungan tersebut di sambut langsung Jendral gondrong bintang dua deputi Bidang Pemberantasan BNN RI, Arman Depari.

“Terimakasih atas kunjungannya tapi yang paling penting adalah Mari Bersama Brantas Narkoba.!” Pungkas Arman.

Dalam waktu dan hari yang sama Ketua DPD PUSKOMINFO Jawa Timur yang akrab dengan sebutan Ki Dalang itu, melanjutkan kunjungan kerja di ruang kerja Irjen Pol, Drs Puji Sarwono Deputi Huker BNN RI, dan terus berlanjut berkunjung di ruang kerja deputi dayamas BNN RI, Irjen Pol Drs. Andjar Dewanto.

“Kunjungan saya ke tiga Jendral BNN RI ini semoga menambah semangat saya sebagai Ketua DPD PUSKOMINFO Jatim untuk selalu sinergi dan mendukung langkah-langkah BNN untuk melakukan pemberantasan peredaran gelap narkoba dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

Begitu juga pesan dari Ketua Umum FOKAN/GMDM, Jefri Tambayong. “Kita Sepaham Kita Sepakat. Brantas Narkoba. Sampai Indonesia BERSINAR… Merdeka’…!!!” Ucap JEFRY

(HMP/Red)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed