oleh

Kunjungan Kerja Kapolri Dan Panglima TNI Ke Prov Babel

Harianmerdekapost.com- BABEL – Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Provinsi Kepulauan Provinsi Bangka Belitung, Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Prov Kep. Babel dalam rangka Peninjauan wilayah dari dampak pemberlakuan PPKM dimana Bangka Belitung sebagian wilayah masuk PPKM Level 4 dan penanganan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan rapat tertutup seluruh Pimpinan Forkopimda Provinsi dan diikuti secara zoom meeting oleh Forkopimda Kabupaten/Kota. Dalam kegiatan ini juga diyakinkan pemberlakuan aplikasi Silacak dan Innaris yang akan dilakukan empat pilar meliputi Babinsa, Babinkamtibmas, Nakes dan Lurah/Kades yang wilayahnya tingkat penyebaran Covid-19 masih tinggi.

Selain peninjauan dan sosialisasi sekaligus Panglima TNI dan Kapolri memberikan bantuan alat Oksigen ke beberapa Rumah sakit yang ada di Babel dan penyerahan secara simbolis diberikan kepada Kadinkes Provinsi Kep. Babel.

Turut hadir mendampingi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri , Gubernur Babel Drs.H Erzaldi Rosman, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi,
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, D.I.P., M.Tr(Han) dan beserta Rombongan @ Jefri / Panrem 045 GAYA

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed