oleh

KRONOLOGIS MOBIL YANG DIGUNAKAN  PELAKU PENABRAK SULIMAN TOKOH AKTIF DI ORGANISASI ANSOR

Harianmerdekapost.com Sampang Madura Jawa timur, Kasus pembunuhan Suliman salah satu tokoh masyarakat dan juga diketahui aktif dalam organisasi keagamaan Gerakan Pemuda (GP) Ansor ketapang madura sampai detik ini belum juga menemui titik terang. Berdasarkan hasil wawancara tim harian merdeka post dengan keluarga tepatnya kakak korban, menjelaskan bahwa mobil yang menabrak adiknya itu sebuah mobil sewaan, yang penyewa terakhirnya adalah Bapak Amin.(23/04/2021)

Banyak sekali dugaan bahwa mobil tersebut di sewakan ke beberapa orang, sehingga belum ditemukan kejelasan siapa yang menggunakannya pada hari itu. Menurut Mahmud selaku kakak korban, penyewa pertama ialah sukkur dan terakhir adalah Amin.

Dari pihak keluarga berharap agar pihak kepolisian segera menindak lanjuti dan menyelesaikan kasus ini.
“Meminta kebenaran dan keadilan seadil adilnya  atas kasus ini agar segera diusut dengan tuntas”

Bagi keluarga korban kasus ini harus benar-benar dikawal, sebab modus kejahatan pidana dalam kasus pembunuhan ini sudah luar biasa. Mahmud menduga bahwa pelaku sengaja membunuh adiknya ditempat sepi agar sekecil mungkin tidak terdapat saksi dan barang bukti.

Tujuan dari pemaparan kronologi Mobil sewaan yang menabrak korban oleh Mahmud ialah agar polisi semakin cepat dalam mengambil tindakan, dengan memanggil orang-orang yang ikut andil dalam menyewa mobil tersebut. Dan kasus cepat terselesaikan seadil-adilnya, tutur kakak korban ( IL HMP )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed