oleh

Koramil 0829/13 Arosbaya bersinergi sukseskan vaksinasi gratis

-Berita, TNI-3 views

Harianmerdekapost.com Bangkalan -Sinergi Koramil 0829/13 Arosbaya, Polsek Arosbaya, Kecamatan Arosbaya dan para Relawan bekerja sama dalam mensukseskan program Vaksinasi di Puskesmas Arosbaya dan Puskesmas Tonggu Kec. Arosbaya Kab. Bangkalan. Senin (23/8/2021).

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh vaksinator dari petugas medis dari puskesmas Arusbaya, para babinsa dan bhabinkamtibmas bersama para relawan membantu menertibkan pelaksanaan Vaksinasi agar masyarakat tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Inf Badrud Tamam di sela-sela peninjauan yang dilakukannya tersebut menyampaikan, “Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Arosbaya mensukseskan program Pemerintah yaitu vaksinasi gratis kepada masyarakat guna menciptakan kekebalan komunal. “ujarNya.

“Meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menerapan protokol kesehatan dan kesadaran mengikuti vaksinasi dapat menekan angka penyebaran Covid-19, tidak bosan-bosannya para petugas melaksanakan pengawasan dan pemantauan yang selalu dilakukan siang maupun malam guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Arosbaya. “tambahNya.

Sinergi dalam penanganan pandemi Covid-19, selalu bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan diantaranya dalam penegakkan disiplin prokes, testing, tracing dan treatmen guna memutus pandemi Covid-19 di wilayah Kec. Arosbaya. “pungkasNya. (pendim29/moh sokip)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed