oleh

KORAMIL 0822/09 PUJER BERSINERGI GIATKAN OPS PPKM DAN BAGI MASKER

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi bersama polsek Pujer melaksanakan kegiatan ops penegakan disiplin prokes dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Selasa (02/02/21)

Kapten Caj Anas Nahrawi mengatakan kegiatan ini kami lakukan bersama polsek Pujer sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri untuk menghimbau sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait makin meningkatnya kasus temuan orang terpapar virus corona di wilayah kec. Pujer ” ujar Danramil.

Selain memberikan himbauan dan pengertian tentang protokol kesehatan kami juga membagikan masker gratis kepada masyarkat yang tidak menggunakan masker supaya dapat di pakai pada saat keluar rumah.

“Kami TNI-Polri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mentaati protokol kesehatan, memakai masker dimanapun berada, jaga jarak, cuci tangan, dengan kedisiplinan taat protokol kesehatan tersebut di harapkan virus corona di kec. Pujer segera berakhir ” tegasnya. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed