oleh

KORAMIL 0817/11 DUDUKSAMPEYAN PANTAU PROSES PEMBELAJARAN TATAP MUKA.

Harianmerdekapost.com.
GRESIK- jawa timur .Kodim 0817 / gresik. Sebagian besar para pelajar yang ada di Kabupaten Gresik sudah melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka yang biasa di sebut dengan PTM, termasuk juga beberapa sekolah yang berada di wilaya binaan Koramil 0817/11 Duduksampeyan, Jum’at(11/6/2021).

Kali ini Batituud Koramil 0817/11 Duduksampeyan, Peltu Sunardi mengajak anggota Polsek Duduksampeyan untuk mendatangi beberapa sekolah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan benar diterapkan ketika dalam proses belajar mengajar secara tatap muka. Kegiatan berlangsung dikarenakan para pelajar sedang melaksanakan ujian kenaikan kelas.

Sekolah yang dikunjungi diantaranya adalah UPT SD NEGERI 79 Gresik yang berlokasi di Desa Glanggang Kecamatan Duduksampeyan. Penerapan protokol kesehatan nampak terlaksana dengan sangat baik, terorientasi dari siswa, guru, pengurus sekolah termasuk juga tempat cuci tangan, serta thermogun yang tertib digunakan.

“Kami ingin memantau kondisi kegiatan pembelajaran tatap muka di dalam masa pendemi, memang sekolah sangat dibutuhkan untuk anak-anak kita karena dengan sekolah tatap muka ilmu yang diberikan bisa benar-benar tersampaikan dengan baik, dan Alhamdulillah selama kami pantau semuanya menerapkannya dengan tertib. Semoga virus covid-19 segera berakhir agar anak-anak kita bisa kembali belajar dengan baik karena bagaimanapun sekolah adalah yang paling utama untuk masa depan meraka”.ucap Sunardi. ( skip/wwn )

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed