oleh

Koramil 0816/04 porong kedatangan tamu siswa Diktukba polri 2021 yang sedang melaksanakan pendidikan

Harianmerdekapost.com Sidoarjo Jawa timur – koramil 0816/04 porong Kapten inf Dwi umiyanto kedatangan tamu siswa Polri yang sedang melaksanakan pendidikan di pusdik gasum porong. 12 September 2021

 

Kunjungan kerja yang di poles dalam bentuk silaturahmi antar satuan ini bertema Kohesi sosial untuk memupuk jiwa sosial dan kerja sama antar satuan agar terbina dalam diri setiap siswa Diktukba Polri 2021 yang saat ini sedang menjalankan pendidikan di pusdik gasum porong.

Dalam kunjungan silaturahmi para siswa pendidikan polri kali ini terasa ada yang istimewa karena siswa yang sedang menjalankan pendidikan Polri kali ini berasal dari timur indonesia yaitu dari irian jaya,yang mana ini menunjukan kebinekaan yang merata di setiap instansi.

Dalam amanatnya Danramil 04/porong Kapten infantri Dwi umiyanto memberikan penjelasan tentang wawasan kebangsaan dalam bentuk kebinekaan di wilayah negara Republik Indonesia.

Kunjungan kerja sialturahmi siswa pusdik gasum kali ini sebanyak 28 siswa yang di bawa asuhan tertua Ipda Dwi susanto dari pusdik gasum porong. ( Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed