oleh

Kopdar Plus Arisan JSCO Ke 12 Bertempat di Desa Binoh Kecamatan Burneh Bangkalan

Jawa Timur Madura Bangkalan, harianmerdekapost.com Asosiasi praktisi pendingin dan tata udara terus mempererat tali silaturahmi rasa persaudaraan dengan sesama anggotanya. Hal ini tentunya agar tetap terus bisa menambah suasana kekeluargaan, khususnya dalam lingkup antara Madura dan Surabaya.

Salah satunya yang dilakukan anggota Joyosemoyo Community (JSCO) dengan menggelar kembali kopdar arisan yang ke 12 yang bertempat disalah satu anggota rumah H. Risal Desa Binoh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, Selasa, (17/11/2020).

Foto: Tampak anggota Joyosemoyo Community JSCO sedang kopdar plus arisan yang ke 12 di rumah H. Risal desa Binoh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan

Acara untuk tujuan kopdar plus arisan, tentunya untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan. Jadi kita tidak cuma kumpul-kumpul dan seru-seruan aja tetapi juga dibarengi arisan yang tentunya surprise untuk mereka yang menang arisan.

Kopdar plus arisan yaitu para anggota Joyosemoyo Community (JSCO) dengan mengutamakan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid- 19 dan tentunya harus jujur memberitahukan kondisi kesehatan masing-masing anggota.

Sementara itu ketua penasehat H. Djunaedi, SH., mengatakan, semua anggota Joyosemoyo Community taat terhadap Protokol Kesehatan harus diterapkan mulai dari cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak saat bertemu teman atau anggota yang lain di acara kopdar tersebut.

“Selain menjadi ajang kumpul dan berkegiatan bersama, acara kopdar plus arisan juga menjadi kesempatan untuk arisan anggota JSCO diharapkan kehadiranya anggota tetap kompak, solid, semangat dan semakin berkah serta dilancarkan rejekinya,”kata Djunaedi.

 

Jurnalis: Rosadi

Editor: Sabairi

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed