oleh

Komunitas Solidaritas Tanpa Batas Peduli Sesama Bagi Paket Sembako Kekaum Du’afa.

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Komunitas Solidaritas Tanpa Batas (STB) di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini gelar bagi-bagi paket sembako dan santunan untuk anak yatim piatu dan pemberian AlQur’an di beberapa musholah yang ada di Wringin Dusun tengah dan Wringi Ambulu Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso. Selasa (03/05/21)

Karyadi ketua Komunitas Solidaritas Tanpa Batas (STB) saat di temui awak media mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan oleh STB di bulan suci Ramadhan ini.

” Jangan pernah bosan untuk berbagi, dan teruslah melangkah untuk berbuat kebaikan, saling berbagi kebahagiaan kepada sudara kita yang masih kesulitan dan kekurangan. Insyaallah apa yang dilakukan oleh rekan-rekan STB akan membawa keberkahan, “tutur karyadi ketua STB.

“Saya akan terus memberikan support kepada anggota STB, yang semakin kompak dan solid serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, peka terhadap sesama dengan memberikan bantuan paket sembako kepada kaum dhu’afa sekaligus peduli kepada anak yatim piatu, “pungkasnya karyadi.

Disisi lain beberapa penerima manfaat tersebut, mengucapkan banyak-banyak terimakasi atas kepeduliannya terhadap kami dan semoga apa yang sudah kami terima menjadi barokah, dan semoga amal baiknya ketua dan anggota komunitas solidaritas tanpa batas di catat amal baiknya dan selalu diberikan kesehatan, murah rezkinya juga tidak bosan-bosan untuk berbagi kepada sesama insyan, “ucapnya sipeneriam manfaat. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed