Komunitas Indonesia Black Car Community (IBCC) Berkumpul Penuhi Kraton Sidoarjo Mengadakan Giat Bersama

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Sidoarjo – Jatim, Beberapa merk pecinta mobil hitam yang tergabung dari berbagai wilayah yang ada di wilayah Jawa timur berkumpul di kraton Sidoarjo Minggu 02/10/2022 tepatnya di dalam lokasi kraton waterpark by pass Krian Sidoarjo, komunitas yang hadir di antaranya dari wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang dan Kediri.

Komunitas mobil hitam yang akrab di kenal dengan Indonesia Black Car Community (IBCC) tersebut berkumpul dalam rangka mengadakan giat Family Gathering yang bertemakan berenang dan silahturahmi bersama, hal tersebut sesuai dengan slogannya Fun Family Community.

 

Yongky Pranoto SE.MM. selaku ketua chapter Indonesia Black Community (IBCC) memberikan keterangan dalam sambutan bahwasannya giat tersebut di hadiri oleh kurang lebih 25 mobil dengan peserta yang hadir di perkirakan lebih dari 60 orang, serta berpesan agar kegiatan positif bersama keluarga seperti ini terus berlanjut dan terus mendapat support penuh oleh membernya, selain acara Family Gathering yang di adakan pada hari ini diantaranya kopdar, touring, ngoprek dan juga bermusik. Indonesia Black Car Community (IBCC) juga mempunyai kegiatan sosial yang di laksanakan rutin 1 Minggu sekali yaitu Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus beserta santunan kepada fakir miskin, terkait dana tersebut di dapatkan dari uang pribadi para donatur dan member.

Yongky Pranoto SE.MM. menambahkan dalam keteranganya jika dalam acara tersebut ikut memeriahkan hiburan musik dari Blackers band yang personilnya dari member itu sendiri, dan ada juga game seru, ramah tamah beserta pembagian staterkid member baru sekaligus acara makan bersama yang di dapat dari member.
untuk agenda kegiatan berenang dan bermain anak anak para member Indonesian Black Car Community ( IBCC ) sudah nyaman dan cocok untuk berlangganan di Kraton Waterpark by Pass Krian Sidoarjo, selain ticket masuknya murah , makanan dan minuman nya pun harganya terjangkau buat kita semua.
Menurut keterangan Pengelola Kraton Waterpark By Pass Krian Sidoarjo Reza , Indonesian Black Car Community ( IBCC ) merupakan Komunitas pelanggan setianya serta beberapa komunitas komunitas yg ada di Jawa Timur, hampir beberapa event mereka selalu diadakan disini.
Beliau juga menuturkan kepada wartawan Banyak Wahana dan fasilitas menarik di Kraton Waterpark Krian Sidoarjo
Berkunjung ke Sidoarjo rasanya kurang lengkap jika hanya mengunjungi Alun alun sidoarjo saja, tak ada salahnya sobat semua berkunjung ke destinasi – destinasi lain yang ada di kota Udang ini.
Terkhusus bagi sobat semua yang Hobi bermain air terdapat sebuah destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai macam jenis Wahana air, destinasi tersebut adalah Kraton Waterpark Sidoarjo,
Kraton Waterpark Sidoarjo merupakan tempat bermain air terbesar di Sidoarjo bahkan di Jawa Timur, Waterpark yang berdiri diatas tanah seluas 3,4 hektar ini mengusung tema Bajak Laut, sudah terasa ketika sobat semua berada di pintu masuk, disebelah utara pintu masuk juga terdapat sebuah kapal besar yang juga menjadi salah satu icon dari tempat ini.
Kratron Waterpark bisa dijadikan destinasi liburan murah meriah, pihak managemen pun sangat memperhatikan kenyamanan dan kebahagiaan para pengunjungnya.
Ditutup dengan Foto Bersama dan Yel – Yel serta Doa Bersama, tepat pukul 16.00 wib para member Indonesian Black Car Community pun meninggalkan Lokasi Acara
(IP)

banner 300250