oleh

Komunitas “GRESIK DAMAI”, Berkolaborasi Bersama Penggiat Media Sosial (Medsos) Berbagi Takjil

Harianmerdekapost.com Gresik, jatim – Bulan suci Ramadhan penuh berkah bertajuk “Berbagi Ceria Ramadhan, Indahnya Ramadhan, Indahnya Berbagi” Komunitas “GRESIK DAMA” berbagi takjil dengan berkolaborasi bersama penggiat Media Sosial (Medsos) yang ada di kota pudak Gresik, bertepat di depan Cafe Zavaji Coffee Shop Jl. Raya Bungah Kec. Bungah – Gresik. Sabtu sore (24/04/2021) sekitar pukul 16.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua GS (Gresik Sumpek) yang dipanggil akrab Cak War, Admin Facebook “GRESIK DAMAI” Ibu Atika Ayunie yang dipanggil akrab Ma’e GD, Perwakilan CST Sdr. Abdullah, Oi Sdr. Cepi, E-Soen Sdr. Nasik, Gresspedia Sdr. Vanny Satriawan, dan PPSSG Sdr. Totok Pomada.

Dari pantauan awak media beberapa penggiat Media Sosial (Medsos) kota pudak di Kab. Gresik berbaur membagikan takjil gratis ini tetap menjalankan protokol kesehatan, dan mendapat sambutan positif dan hangat dari warga pengguna jalan untuk mendapatkan takjil tersebut.

“Dengan terjalinnya hubungan silahturahmi di bulan puasa Ramadhan ini, kami beberapa penggiat Media Sosial (Medsos) membagikan takjil gratis kurang lebih 400 kotak.” ucap Ibu Atika saat ditemui media

Masih Ibu Atika menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada teman penggiat Media Sosial yang ada di kota pudak berkolaborasi bagi takjil di bulan ramadhan ini untuk sesama.” ungkapnya

Pada kesempatan itu juga, Cak War selaku Ketua GS (Gresik Sumpek) menanggapi positif kegiatan ini, apalagi saat ini dalam masa pandemi Covid-19, dan bulan suci Ramadhan, penggiat media sosial masih peduli terhadap sesama dengan berbagi berupa takjil gratis.

“Saya mengharapkan kedepannya nanti dapat tergerak mengadakan kegiatan yang sama seperti yang dilakukan hari ini, berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Cak War ( Moh sokip / HR/.

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed